oleh

Amanda Manopo Terpukul Ibunya Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Slot SimakNews.com – Amanda Manopo Terpukul Ibunya Meninggal Dunia Akibat Covid-19,

Aktris Amanda Manopo berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ibu Amanda Manopo akan dimakamkan besok.

Simaknews.com – Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, meninggal dunia sore ini usai berjuang melawan Covid-19 dengan penyakit bawaan Diabetes.

Tak dapat ditemui, Ricco selaku manajer Amanda Manopo menyebut kondisi artisnya saat ini masih sangat terpukul.

“Ya pasti terpukul ya saat ini (Amanda),” ungkap Ricco dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/7/2021).

Hal yg sama juga terjadi pada kakak & ayah Amanda Manopo. Mereka sedang dalam keadaaan berkabung.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal, 4 Pemain Ikatan Cinta Kirim Pesan Kuatkan Andin

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo saat menggelar konferensi pers terkait ancaman yg diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Papi juga terpukul sekali. Ibarat mengatakan kehilangan banget kan,” lanjutnya.

Amanda Manopo disebut tak dapat berjumpa ibundanya untuk terakhir kali. Ia cuma sempat mendampingi di hari perdana sang ibu dirawat di ICU.

“Pas hari perdana masuk RSM saya sama Manda yg urus. Kemarin ke sini kami sekeluarga dipanggil ke sini tetapi nggak ketemu,” ujarnya.

Ricco pun mengaku tak kalah kehilangannya dari Amanda Manopo & keluarga. Sambil menangis, ia mengingat pesan terakhir dari ibu Amanda Manopo adalah untuk menjaga bintang Ikatan Cinta tersebut.

“Mami kan kalau telepon sering sama saya sering ‘Rico jagain Manda ya mami minta tolong sama kamu. Jagain adik kamu’ (nangis)… beli rumah ini saya paksain Manda beli rumah, rumah sudah jadi maminya nggak ada,” ujarnya tak dapat melanjutkan mengatakan karena menangis.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills Besok Pagi

Ibu Amanda Manopo diketahui sempat berjuang melawan Covid-19. Sejak Rabu, 21 Juli 2021, Henny Manopo dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum dirawat intensif, ibu Amanda Manopo sudah menjalani Isolasi Mandiri karena Covid-19.

Hanya saja, kondisinya memburuk & harus dilarikan ke rumah sakit. Selama dirawat di ICU, kondisi saturasinya pun naik turun hingga sempat koma & dinyatakan meninggal sore tadi pukul 16.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *