oleh

Amanda Manopo Akui Benci Settingan, Lebih Penting Bahagia daripada Uang

Slot SimakNews.com – Amanda Manopo Akui Benci Settingan, Lebih Penting Bahagia daripada Uang,

Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Amanda Manopo pernah memarahi produser cuma karena memintanya untuk settingan.

Simaknews.com – Sudah jadi rahasia biasa bahwa di dunia entertainment atau hiburan penuh dengan settigan atau gimmick. Tujuannya adalah untuk menaikkan pamor selebriti tersebut.

Namun hal ini justru dibenci oleh Amanda Manopo. Aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyukai settingan atau gimmick.

Hal ini diungkapkan wanita 21 tahun itu ketika jadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

“Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan,” tuturnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Tas Imut, Warganet Kaget Harganya Setara Empat Motor

Awal mulanya pemain sinetron Ikatan Cinta ini membahas karier-nya di dunia akting, yg dimulai dari model iklan hingga bermain dalam film.

Mengaku membenci settingan, Amanda Manopo hingga berani memarahi produser atau stasiun televisi yg memintanya mengerjakan hal itu.

Amanda Manopo

“Aku berani untuk ngata-ngatain orang, saya berani ngata-ngatain televisi, saya berani ngata-ngatain produser, hingga orang yg ngasih saya duit, saya berani ngata-ngatain mereka,” sambungnya.

Sebab, Amanda tidak mau kehidupan aslinya diganggu dengan hal-hal palsu tersebut.

“Karena saya nggak mau settingan, saya nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu. Dan bener, saya ngelakuin, saya ngata-ngatain mereka, di televisi, di infotainment,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Bagikan Cuplikan Video Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kangen sama Pekerjaan Dulu

Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Menurutnya, rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Amanda mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebahagiaan daripada uang dalam hal bekerja.

“Sewaktu-waktu saya gak dipake oleh mereka, saya harus mencari kerjaan lain, karena umurku masih muda. Aku tidak mau menempatkan pekerjaan entertaint ini jadi sesuatu yg diharuskan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *