22403 amanda caesa suaracomalfian winanto -
in

Amanda Caesa Bantah Hubungannya dengan Dul Jaelani Settingan

Penyanyi Amanda Caesa bergaya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Banyak netizen menilai mereka serasi.

Simaknews.com – Amanda Caesa membantah hubungannya dengan Dul Jaelani sekadar settingan. Keduanya memang sering terlibat dalam sebuah berkolaborasi di YouTube.

Advertisements

“Sebenarnya sih nggak (settingan),” mengatakan Amanda Caesa di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Hanya saja perempuan kelahiran 23 Desember 2002 ini tak menampik kalau dekat dengan putra bungsu Maia Estianty itu gara-gara YouTube.

Dari situ, dia & Dul Jaelani jadi akrab hingga saling curhat-curhatan.

65585 maia estianty dul jaelani dan amanda caesa youtube amanda caesa 1597831471 -Maia Estianty, Dul Jaelani & Amanda Caesa [YouTube/ Amanda Caesa]

“Karena emang kita ketemu, ngobrol, nyambung, dekat, sering ngobrol tetapi nggak tiap hari juga, ya sesekali main bareng. Pernah (curhat),” ungkapnya.

Hubungan dekat itu tak cuma terjalin di antara keduanya, orang tua Dul Jaelani & Amanda Caesa juga menyambut baik pertemanan mereka.

“Kalau papah itu sebetulnya welcome aja siapapun yg dekat sama saya asalkan bawa (dampak) positif, saya juga nyaman & senang,” terangnya.

“Tapi senang-senang aja asalkan saya bahagia sama orang, pasti papi juga ikut bahagia gitu,” sambungnya lagi.

Sementara ketika ditanya apakah Dul Jaelani masuk ke dalam kriteria laki-laki idamannya, Amanda Caesa memilih untuk merahasiakannya.

“Ah kriteria saya mah rahasia. Biar saya aja yg tau, karena saya juga bingung hehe,” ujarnya terkekeh.

Sebelumnya, Dul Jaelani menjawab kabar kedekatannya dengan penyanyi pendatang baru Amanda Caesa. Tak membantah, dia mengaku cocok dengan putri komedian Parto Patrio itu.

“Aku suka (Amanda Caesa), karena satu frekuensi,” mengatakan Dul Jaelani saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Maksud Dul Jaelani, Amanda Caesa memiliki hobi yg sama dengannya di bidang musik. Terlebih, perempuan berusia 17 tahun itu kerap menulis lagu.

36367 dul jaelani suaracomherwanto 1597831482 -Dul Jaelani [Simaknews.com/Herwanto]

“Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi. Ya hampir sama kayak aku, banyak kesamaan. Itu aja lah,” katanya.

Tapi Dul menegaskan, kedekatannya dengan Amanda tak lebih dari teman. Sejauh ini, dia masih menganggapnya seperti teman perempuan lainnya yg asyik diajak ngobrol.

“Kedekatannya asik karena saya suka berkawan dengan banyak wanita. Aku juga sering (ketemu), kemarin baru ke mall kita ke gramedia nyari buku,” mengatakan Dul Jaelani.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0