oleh

Alter Ego Tumbang Melawan Bren Esports Dalam M2 World Championship Mobile Legends

-Games-17 views

Perwakilan Indonesia dalam M2 Mobile Legends World Championship, Alter Ego, menelan kekalahan 2-0 dari regu Filipina Bren Esports.

IDGS, Selasa, 19 Januari 2021 Dalam turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yg digelar secara offline di Singapura yg sudah memasuki babak final fase penyisihan, Alter Ego berjumpa yg berada di Grup C berjumpa melawan Bren Esports.

Keduanya sama-sama sudah mengalahkan regu asal Jepang, ioS Gaming Frost masing-masing dengan skor 2-0, & kini keduanya dipertemukan. Sayang, meski sudah berjuang sekuat tenaga, Alter Ego musti mengakui keunggulan Bren Esports & takhluk dengan skor telak 2-0 pada pertandingan yg digelar hari Selasa (19/1/2021) ini.

beincash

Roster Mobile Legends Alter Ego yg berlaga di M2 World Championship di Singapura. (M2 World Championship/Moonton)

Game pertama

Alter Ego memilih susunan regu yg sama saat menang melawan ioS Gaming Frost, yakni Udil (Luo Yi), Yam (Yu Zhong), Celiboy (Ling), Pai (Wanwan), & Leu Murphy (Akai).

Bren Esports yg beranggotakan Pheww, Lusty, Karltzy, Flaptzy, & Ribo memilih hero Mathilda, Benedetta, Claude, Lapu-Lapu, & Chou.

Lusty yg mengpakai hero Chou jadi MVP dalam pertandingan ini karena sukses memantau & meng-harass ritme permainan Alter Ego di sepanjang pertandingan, sedangkan Benedetta yg dikendalikan Flaptzy sukses mengacak-acak meta Alter Ego.

BacaJuga

Johan ‘N0tail Sundstein Beli Mansion Mewah di Lisbon Seharga Rp 30 Miliar Lebih!

Zepetto Umumkan Roadmap Esports Point Blank Untuk Tahun 2021

Garena Hadirkan Free Fire Master League Season III Untuk Lahirkan Bibit Atlet Esports Baru Indonesia

Tanpa kehadiran Ahmad yg digantikan Yam menciptakan Alter Ego kekurangan sosok Fighter andal dalam tim. Yu Zhong yg dimainkan oleh Yam seringkali menciptakan kesalahan & terbunuh oleh Bren Esports.

Setelah mendapatkan Lord dua kali, Bren Esports akhirnya menyudahi perlawanan Alter Ego di menit ke-21 & unggul 1-0.

Game kedua

Di game kedua ini Alter Ego mencoba agresif. Celiboy dengan Hayabusa, Udil dengan Mathilda, Leomurphy dengan Atlas, Yam masih dengan Yu Zhong, & Pai dengan Change.

Sedang Bren Esports dengan hero Karltzy dengan Yi Sun Shin, Pheww dengan Selena, Ribo dengan Pharsa, & Lusty dengan Silvana.

Tapi sayangnya Alter Ego di menit awal sudah kehilangan tiga pemain. Bahkan Celiboy sudah mati dua kali. Berat untuk Alter Ego. Di menit selanjutnya Bren Esports mengambil jalannya permainan. Turtle juga mereka dapatkan. Selanjutnya Bren Esport mengendalikan game kedua ini. Dan kemudian mendapatkan Lord.

Bren Esports yg mengalahkan Alter Ego dalam M2 World Championship Singapura. (M2 World Championship/Moonton)

Alter Ego tak berkutik cuma dapat bertahan di base saja. Bahkan cuma menumbangkan satu turet Bren Esports. Bren Esport menang atas Alter Ego dengan skor 2-0.

(stefanus/Online)

Sumber: kumparan

Gambar Fitur: Moonton

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *