oleh

Alliance Jadi Tim Eropa Barat Pertama yg Lolos ke Major Kedua Musim DPC 2021

Alliance mendominasi Eropa Barat (EU) & jadi regu perdana yg lolos ke Major kedua musim DPC 2021 dari wilayah tersebut.

IDGS, Kamis, 13 Mei 2021 Dengan kemenangan atas Tundra eSports pada 11 Mei 2021, Alliance memastikan diri jadi regu EU perdana yg lolos ke Major kedua Dota Pro Circuit musim ini setelah memcatatkan rekor 5 kali menang & cuma sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan regu kuda hitam Brame dengan skor 1-2. Sisanya, Alliance berhasil menakhlukan tim-tim papan atas yg dijagokan lolos mudah ke Major, seperti Team Secret (2-1), OG (2-1), Nigma (2-1_ & Team Liquid (2-1).

BacaJuga

NoPing Jadi Tim Pertama dari Amerika Selatan yg Lolos ke Major Kedua Musim DPC 2021

Valve Umumkan The International 10 Akan Digelar Pada Agustus Tahun Ini!!!

Babak Finals Free Fire World Series 2021 Singapura Akan Diadakan Pada 30 Mei 2021

(Liquipedia)

Dominasi Alliance kali ini membuktikan bahwa Nikobaby dkk., tidak lagi dapat dipandang remeh seperti musim-musim sebelumnya, karena Divisi Atas Liga DPC Eropa Barat dipenuhi tim-tim tangguh yg pernah merasakan gelar pemenang The International.

Dari wilayah lain, NoPing e-sports tampil perkasa dengan mengemas 6 kemenangan tanpa terkalahkan sehingga otomatis lolos ke Major kedua sebagai wakil dari Amerika Selatan, sedangkan untuk Eropa Timur (CIS) sudah menelurkan dua tim, yakni Team Spirit & Virtus.pro yg sama-sama mengemas 5 kali menang tanpa pernah kalah.

Sedangkan China, Asia Tenggara (SEA) & Amerika Utara (NA) masih belum memastikan siapa wakil masing-masing karena persaingan ketat di kedua wilayah tersebut.

NoPing Jadi Tim Pertama dari Amerika Selatan yg Lolos ke Major Kedua Musim DPC 2021

(Twitter/@AllianceGG)

TNC Predator saat ini memimpin di wilayah SEA dengan mengemas 4 kali menang & 2 kali kalah, disusul oleh Fnatic (4-2) & F1 (4-2). Sementara itu Team Aster masih tampil dominan di China dengan 5 kemenangan tanpa pernah kalah. cuma saja posisi mereka belum 100 persen kondusif karena masih diintai tiga regu yakni Elephant, PSG.LGD, & Vici Gaming yg sama-sama mengemas 3 kali menang & 2 kali kalah.

Sedangkan untuk wilayah NA masih dipimpin oleh Undying (5-0), disusul oleh Evil Geniuses (4-0) & Quincy Crew (4-0).

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *