oleh

Alisson Sindir Pemain Liverpool: Jangan Saya Lagi yg Bikin Gol

Slot Informasi, Indonesia – Gol yg dibuat Alisson Becker ke gawang West Bromwich Albion ternyata tidak menciptakannya ketagihan. Ia berharap pemain Liverpool yang lain kembali rajin mencetak gol.

Apa yangdiucapkan Alisson seolah menyindir rekan setimnya. Anggapan ini tak lepas darisulitnya Liverpool mencetak gol musim ini.

Padahal mereka sering tampil dominan & meraih banyak peluang. Tapi apa yg terjadi di stadion The Hawthorns tadi malam menggambarkan seorang penjaga gawang harus turun tangan untuk memastikan kemenangan.

Adi Huetter Dikecam Karena Gagal Bawa Frankfurt ke Liga ChampionsAdi Huetter Dikecam Karena Gagal Bawa Frankfurt ke Liga Champions@LFCphoto

Daftar slots onlin

Dua Nama Besar Tak Masuk Skuat Utama Timnas Belgia untuk Euro…

Pep Guardiola Tak Direstui Latih Tim Nasional Spanyol

Gara-Gara Sampah, Asnawi Mangkualam Pernah…

Mudah-mudahansaya tidak perlu berkali-kali maju ke kotak penalti untuk mencetak gol. semohapara pemain kami dapat mengerjakannya. Saya cuma harus berpikir & bertahanserta menolong mereka, mengatakan Alisson di laman resmi klub, Senin (17/5/2021).

Musim iniLiverpool mengalami musim yg berat. Rentetan cedera pemain menciptakan merekakesulitan menembus empat besar.

Keadaan Alissonjuga tidak lebih baik. Dia justru harus melalui musim ini dengan cobaan hidupyang tidak dibayangkan sebelumnya. Sang ayah meninggal dunia beberapa waktulalu & itu jadi pukulan berat.

Kiper asalBrasil mengakui cobaan tersebut. Namun, ia bersyukur di kelilingi orang-orangyang terus mendukung & menyayanginya.

Ini waktuyang sulit karena ketika saya membicarakannya saya sering jadi emoisonal. Tapisaya harap berterimas kasih kepada kalian semua, ungkapnya.

Dari Premier League, semua pemain yg mengirim suran, pelatih regu lain seperti Ancetlotti, semua pemain Manchester City, Chelsea. Saya harap bersikap adil dengan orang lain yg saya tidak ingat tetapi saya harap mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas tukungannya. Tanpa kalian saya tidak akan dapat melewati ini, tutup Alisson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *