oleh

Alisson: Ayah Saya Merayakan Gol Ini bersama Tuhan

@LFCphoto

Slot Informasi, Indonesia – Alisson Becker tampak emosional usai jadi penentu kemenangan 2-1 Liverpool atas West Bromwich Albion di stadion The Hawthorns, Minggu (17/5/2021).

Alisson jadi pahlawan Liverpool. Dia mencetak gol kemenangan pada masa injury time lewat sundulan kepala. Keberhasilannya ini menjadikan dia sebagai kiper perdana dalam sejarah klub yg sanggup membobol jala lawan.

Usai pertandingan, penjaga gawang timnas Brasil sangat bahagia. Tapi di balik kebahagiannya tersirat satu pesan yg menguras emosi. Ia teringat pada mendiang sang ayah & berharap ayahnya dapat merayakan gol itu bersama tuhan.

Daftar slots onlin

Main Kurang dari 10 Menit, Egy Maulana Vikiri Gagal Selamatkan…

Kupas Final Liga Champions Wanita bersama Women’s Footie

Buang Logo Chelsea, Pemain Leicester City Diserang Fan The Blues

Barcelona vs Celta Vigo: Kalah, El Barca Dipastikan Gagal JuaraBarcelona vs Celta Vigo: Kalah, El Barca Dipastikan Gagal Juara@LFCphoto

Saya terlalu emosional. Bulan lalu ini untuk semua yg sudah terjadi dengan saya & keluarga.. tetapi sepak bola adalah hidup saya, saya bermain sejak saya dapat mengingat ayah saya, ujar sang kiper kepada Sky Sports, Minggu (16/5/2021).

Sayaberharap dia ada di sini untuk melihatnya & saya yakin dia merayakannyabersama tuhan yg ada di sisinya, ia menambahkan.

Di sisilain, eks pemain AS Roma mengungkapkan kemenangan atas WBA ini merupakan buahperjuangan seluruh pemain selama 90 menit. Dia pun turut bahagia dapat ambilbagian & jadi pembeda dari hasil di The Hawthorns.

Terkadang Anda bertarung & ada hal yg tak terjadi. Saya sangat bahagia dapat menolong mereka karena kami berjuang bersama & punya tujuan yg kuat untuk mencapai Liga Champions, tutup Alisson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *