oleh

Alhamdulillah, Pelakor di Rumah Tangga Vanessa Angel Cuma Setingan

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah [Simaknews.com/Yuliani]

Pelakor yg dimaksud Vanessa Angel adalah sebuah produk kesehatan.

Simaknews.com – Rumah tangga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah sempat menyita perhatian publik, gara-gara sempat dikabarkan ada pelakor di antara mereka. Tapi untungnya, kabar itu tidak benar adannya.

beincash

Rupanya, isu adanya pelakor sengaja dibuat Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah sebagai strategi untuk memasarkan sebuah produk.

Hal itu terungkap dari video yg diunggah Vanessa Angel di Instagam. Di situ, Vanessa yg tengah berada di kamar didatangi Bibi Ardiansyah bersama perempuan cantik.

Baca Juga: Vanessa Angel Ribut Dengan Bibi Ardiansya Ternyata Cuma Promosi Produk

“Ngapain anda ke sini bawa pelakor lagi,” mengatakan Vanessa Angel kepada Suaminya.

“Ngapain lo ke sini. Sini lu pelakor,” mengatakan Vanessa Angel kepada “si pelakor” yg diketahui bernama Mayang Sary.

Bibi Ardiansyah kemudian mengeluarkan sebuah kotak & menyerahkannya kepada Vanessa Angel. Bibi menjelaskan kepada sang istri bahwa pelakor yg dimaksud adalah sebuah produk kecantikan.

“Dengerin saya dulu mi, maksud saya tuh ini (kotak) pelakornya mi,” mengatakan Bibi sambil memberikan produk kesehatan tersebut kepada Vanessa Angel.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, Vanessa Angel membaca singkat dari mengatakan pelakor yg tersemat dalam sebuah kota bertuliskan “Paket Pelakor”.

Baca Juga: Pelakor Suami Vanessa Angel, Mayang Sary: Rasanya Mantap!

“Apa sih, paket pelakor peluntur lemak kotor,” tutur Vanessa Angel.

“Ini biar badan mami singset lagi,” mengatakan Bibi menimpali.

Vanessa Angel pun tak jadi marah kepada Bibi Ardiansyah. “Peluntur lemak kotor, pelakor guys. Yah kalau pelakor ini mah boleh dong papi. Kok anda tau sih saya lagi butuh pelakor dalam hidupku? @bibliss,” ucap Vanessa Angel.

“Pelakor (peluntur lemak kotor). Wah kalo dari awal kaya gini sih saya gak akan marah mas, jangankan satu pelakor. Lusinan pelakor juga saya ijinin mas. Sudah ya jangan pada marah-marahin mas Bibi lagi, kacian dia,” mengatakan Vanessa Angel lagi dalam keterangan unggahannya.

Vanessa Angel pun bersyukur rupanya rumah tangga Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah. Meski merasa tertipu, sejumlah warganet ikut terhibur dengan setingan yg dibuat pasnagna yg sudah dikaruniai seorang anak ini.

“Astagaaaa! Aku sudah kepikiran kirain beneran ad pelakoooorrr,” ujar akun @nadialaydrus.

“Sini saya bantuin jambak Mayang!! Wkwk,” mengatakan @shandypurnamasari

Tak harap dituduh yg bukan-bukan, Bibi pun meminta warganet supaya tak berkomentar yg negatif di sosial media miliknya.

“Udah yeeeee, udah yeeee caci maki gueee nyeeee. Sedih loh hatiku membaca caci makian kalian,” mengatakan Bibi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *