oleh

Alhamdulillah, Dinda Hauw & Rey Mbayang Sembuh dari Covid-19

Aktris Dinda Hauw & suaminya, Rey Mbayang saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dinda Hauw kini dalam keadaan hamil anak pertama.

Simaknews.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang & Dinda Hauw. Mereka akhirnya sembuh dari virus corona atau Covid-19 setelah dinyatakan positif beberapa pekan lalu.

beincash

Di Instagram Story, Dinda Hauw membangikan kabar bahagia itu. Dia mengunggah hasil pemeriksaan tes yg menunjukkan negatif Covid-19.

“Banyak yg tanya kak Dinda udah sembuh belum? Alhamdulillah setelah isoman selama lebih dari 2 pekan sudah sembuh & sudah negative juga,” tulis Dinda Hauw di Instagram Story Senin (6/4/2021).

Baca Juga: Sule Ogah Diroasting Kiky Saputri, Istri Bams Selingkuh dengan Ayah Mertua?

Tertera dalam surat keterangan hasil pemeriksaan itu, Dinda Hauw negatif Covid-19 terhitung sejak 5 April 2020 kemarin.

Tak lupa bintang film “Surat Kecil Untuk Tuhan” itu mengimbau masyrakat untuk mematuhi protokol & menjaga kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

Unggahan Dinda Hauw [Instagram/@dindahw]

“Jaga kesehatan teman-teman,” sambung Dinda Hauw.

Sebelumnya, Rey Mbayang mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Bukan cuma sang penyanyi, tetapi juga istrinya Dinda Hauw yg sedang hamil ikut terpapar Covid-19.

Rey Mbayang memperlihatkan surat keterangan dari laboratorium pemeriksaan Covid-19 pada Sabtu (20/3/2021). Hasilnya, pasangan muda ini positif virus corona.

Baca Juga: Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Rey Mbayang Alami Demam Tinggi

“Aku, Dinda, positif Covid-19,” tulis Rey Mbayang di Instagram, Senin (22/3/2021).

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *