16524 meggy wulandari suaracomwahyu tri laksono -
in

Alasan Meggy Wulandari Buru-buru Nikah Lagi Usai Cerai dari Kiwil

Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil (Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono).

Suami baru Meggy Wulandari adalah seorang pengusaha sekaligus duda dua anak.

Simaknews.com – Meggy Wulandari mengungkap alasan buru-buru menikah lagi selepas bercerai dengan komedian Kiwil. Maklum keduanya baru dinyatakan bercerai pada 10 Agustus 2020.

Advertisements

“Jodoh itu takdir Allah,” mengatakan Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Sebelum berkenalan dengan suami barunya, Meggy Wulandari rupanya sudah dikenalkan dengan banyak laki-laki. Namun tak ada satu pun yg cocok.

“Sebelumnya memang sudah banyak yg mau dikenalin-kenalin bahkan sempat sudah via telepon & apa, maksudnya nggak klik gitu dari fotonya,” ungkapnya.

41324 unggahan meggy wulandari instagramatmeggywulandari real 1600797846 -Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

Namun saat diperkenalkan dengan suaminya sekarang, jantung Meggy Wulandari langsung berdetak kencang. Dia sudah merasakan adanya ketertarikan.

“Tapi begitu pas ketemu dia pake masker, jadi saya belum lihat dia aslinya bener-bener. Jantung saya tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu, terus ngomong masih pakai masker,” imbuhnya.

Dalam pertemuan perdana itu pula, laki-laki asal Makassar tersebut langsung dikenalkan kepada anak-anaknya.

“Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak. Ya pada saat itu kan kita cuma kenalan doang bukan mau dijodohin gitu,” ujarnya.

Hingga pada pertemuan kedua, Meggy Wulandari langsung dibuat duda anak dua itu jatuh sayang.

“Selanjutnya ya sahabat saya ngajak dinner. Begitu dia ada kerjaan ke Jakarta lagi, kita ketemu lagi sama kakak. Jadi ya artinya Yaudah saya jatuh sayang sama dia,” tutur Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari menciptakan warganet terkejut dengan postingan terbaru. Ia tiba-tiba saja mengunggah video & menuliskan panggilan suami sebagai keterangan di Insta Story.

Dalam postingan yg diunggah Senin, (21/9/2020) dini hari, Meggy Wulandari tengah berada di bandara. Perempuan berhijab ini pun menuliskan caption, “Nganterin suamiku pulang kampung.”

Sayangnya, video itu tak memperlihatkan sosok laki-laki yg dipanggil Meggy Wulandari dengan sebutan suami.

Kendati begitu, Meggy Wulandari cuma menunjukkan genggaman tangan saat berada di bandara tersebut. Ibu tiga anak ini juga menyematkan emoji kalimat saya mensayangimu.

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengumumkan perceraiannya dengan Kiwil sudah diputus Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020.

Dalam gelaran konferensi pers beberapa waktu lalu pun, ia mengatakan tengah dekat dengan seorang duda.

“Dalam proses saling kenal. Usianya lebih tua 6 hingga 8 tahun dari saya, bukan dari kalangan selebriti & dia orang Indonesia,” tutur Meggy Wulandari pada 17 Agustus 2020.

12

Report

What do you think?

884 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0