oleh

Alasan Guardiola Belum Mau Balas Ucapan Selamat dari Juergen Klopp

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola baru mempersembahkan gelar ketiga Liga Inggris sepanjang kariernya di Etihad Stadion. Manchester City meraih gelar Liga Inggris musim ini meski masih menyisakan tiga pekan lagi.

Pep Guardiola pun mengaku mendapat ucapan selamat dari dua pelatih klub Liga Inggris lainnya yakni dari pelatih Everton, Carlo Ancelotti & pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Menariknya, Guardiola mengaku ia belum sempat membalas dua ucapan selamat itu.

“Saya sangat menghargai ucapan selamat dari dia (Klopp) & Carlo Ancelotti. Saya belum menjawab pesan mereka, tetapi saya akan menjawabnya hari ini. Saya menghargai, saya mengagumi mereka,” ucap Guardiola seperti dikutip Slot Informasi dari Manchester Evening News, Jumat (14/5/2021).

“Mereka adalah inspirasi bagi saya, dia (Klopp) menciptakan saya melalui timnya di Dortmund & Liverpoo. Ia manajer terbaik, untuk banyak memikirkan lawan & pertandingan. Saya mengucapkan terima kasih banyak & mengharga dia & Carlo,” tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Meski mengaku sudah meraih gelar Liga Inggris musim ini, Pep Guardiola menegaskan bahwa para pemainnya akan tetap menatap serius tiga laga ke depan.

“Sangat menyenangkan memenangkan gelar, tidak peduli kapan. Kami tetap mempersiapkan pertandingan berikutnya. Newcastle, Brighton, & Everton,”

“Kemudian pertandingan terakhir melawan Chelsea di final Liga Champions. Cara terbaik untuk mempersiapkan final adalah berlatih dengan baik setiap hari & bermain bagus dalam pertandingan tersebut,” tutup Pep Guardiola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *