oleh

Alasan Geisha Gandeng Dul Jaelani di Lagu Rencana Hebat

Band Geisha & Dul Jaelani [Musica Studio]

Dul Jaelani rupanya penggemar lagu-lagu Geisha.

Simaknews.com – Band Geisha menyapa penggemar lewat lagu terbaru, “Rencana Hebat”. Tak sendiri, grup yg kini berusia 17 tahun itu menggandeng Dul Jaelani.

beincash

Alasan dipilihnya Dul Jaelani sebagai teman duet Regina, vokalis Geisha adalah usulan dari Executive Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja. Perempuan yg akrab disapa Acin ini melihat potensi putra dari musisi Ahmad Dhani.

“Dilihat dari usia, ini lagu yg menurut saya dapat jadi kolaborasi yg keren,” mengatakan Indrawati Widjaja dalam jumpa pers virtual, Senin (15/2/2021).

16615-abdul-qodir-jaelani-suaracomalfian-winanto-1613462663Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ya, ternyata usia Dul Jaelani dengan Regina seumuran, yakni menginjak usia 20 tahun.

Baca Juga: Pegang Senpi, Geisha & Dul Jaelani Adu Tembak di Video Klip Terbaru

Meski terbilang muda, Robby, gitaris band Geisha mengakui musikalitas Dul Jaelani. Sebelum proses workshop terjadi, keduanya sempat berjumpa di kediaman anak Maia Estianty tersebut.

“Dul yg main piano, saya langsung kepikiran notasi. Ini bantuan dari Tuhan. Karena bagaimanapun bikin rencana hebat, kalau Tuhan tidak mengizinkan tidak dapat,” mengatakan Robby Geisha.

Dul Jaelani menyambut antusias kolaborasi ini, sebab Geisha jadi band yg lagunya pernah dicover adik Al Ghazali tersebut. Ia juga mengidolakan sosok Robby.

“Dulu saya nyanyi lagu Geisha yg ‘Lumpuhkan Ingatan’, nggak nyangka sekarang duet. Ini jadi pengalaman luar biasa & mahal buatku,” mengatakan Dul Jaelani.

Kekasih Tissa Biani ini juga mengungkap isi dari lagu “Rencana Hebat”. “Mengisahkan sosok yg sudah sangat jatuh sayang pada seseorang & berniat menciptakan rencana hebat,” katanya menjelaskan.

Baca Juga: Beri Hadiah Anak, Momo Geisha & Suami Bangun Lapangan Standar FIFA

Robby Geisha menambahkan, “Rencana Hebat” itu juga tak melulu soal kisah sayang, tetapi juga perjuangan.

“Seperti sekarang ini, kita satu tahun dalam kondisi yg hebat. Sehingga butuh rencana hebat untuk melawan & adaptasi,” tuturnya.

Untuk itu, lagu yg dapat ditafsirkan banyak arti ini dibalut dalam sebuah film pendek di video klip.

Menceritakan sandera perampokan yg kemudian ditolong polisi. Dari kejadian itu, terlibat romansa diantara mereka. Sehingga lepas dari peristiwa mencekam tersebut, ada rencana hebat yg dilakukan keduanya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *