nathan ake manchester city dhaka tribune -
in

Alan Shearer Prediksikan Manchester City Juara Musim Ini, Tapi…

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Inggris, Alan Shearer, memprediksi Manchester City akan jadi pemenang Premier League musim ini. Tapi dia merasa City harus segera membeli bek lagi.

Premier League musim 2020-21 resmi dimulai, Shearer menjagokan Manchester City untuk jadi pemenang mengalahkan Liverpool, tetapi dia meminta City untuk memperkuat pertahanannya lagi.

Advertisements

“Saya memilih Manchester City untuk jadi pemenang saat ini. Tapi sangat sulit untuk menciptakan perkiraan sekarang karena bursa transfer akan dibuka hingga 5 Oktober. Pertanyaan terbesar saat ini adalah tentang pertahanan mereka,” ucap Shearer seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari BBC.

dhaka tribune

Shearer melanjutkan, “City harus berkembang di posisi itu, saya berharap mereka menghabiskan uang yg lebih untuk mengerjakannya. Aymeric Laporte, sangat kehilangan musim lalu, kalau fit lagi. Nathan Ake pembelian bagus, tetapi saya dapat mengerti mengapa mereka masih dihubungkan dengan beberapa pemain di posisi itu.”

Rumor yg paling terbaru, City saat ini sangat dirumorkan untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tapi City masih bernegosiasi soal harga transfernya. Napoli sendiri dikabarkan sudah menyiapkan bek Arsenal, Sokratis, untuk menggantikannya.

Shearer juga berbicara soal Liverpool yg cukup kecewa dengan aktifitas transfernya hingga saat ini.

“Saya berpikir Liverpool akan lebih aktif dalam membeli pemain tetapi masih ada waktu untuk itu. Mereka sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan Thiago Alcantara yg mana itu adalah pembelian yg bagus. Butuh beberapa pemain untuk bergabung di Liverpool & langsung masuk ke starting XI mereka & meningkatkan kualitas skuad,” mengatakan Shearer.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0