30956 prilly latuconsina ismailsuaracom -
in

Alami Gangguan Mental OCD, Prilly Latuconsina Unggah Video Bikin Nangis

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

Terima kasih sudah bertahan, terima kasih sudah sering ceria, tertawa & bahagia,” ujar Prilly latuconsina.

Simaknews.com – Prilly Latuconsina merayakan World Mental Health Day pada Sabtu (10/10/2020). Bukan tanpa sebab, lantaran mantan pacar Maxime Bouttier ini mengidap gangguan mental, obsessive compulsive disorder (OCD).

Advertisements

Melalui Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah video yg memperlihatkan beberapa ekspresi. Mulai dari kebahagiaan, perjuangan, hingga tangisan.

Di sela video itu, bintang film Danur ini mengucapkan terima kasih kepada dirinya karena sudah bertahan hingga saat ini.

“Untuk diriku, hari ini saya mau berterima kasih. Terima kasih sudah bertahan, terima kasih sudah sering ceria, tertawa & bahagia,” ujar Prilly latuconsina.

Baca Juga: Belum Kunjung Menikah, 4 Seleb Buka-bukaan soal Keperawanan

51467 prilly latuconsina revi c rantungsuaracom 1602356695 -Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Selain kebahagiaan yg disebutkan seniman 23 tahun itu juga berterima kasih kepada dirinya karena sudah bertahan di masa-masa sulit.

“Terima kasih sudah dapat berjuang, bertahan, memaafkan, & tidak menyerah. Terima kasih sudah kuat hingga sekarang,” imbuhnya.

Merayakan Hari Kesehatan Mental sedunia itu, Prilly Latuconsina juga mengatakan kepada orang-orang, “It’s ok not to be ok.”

Ia juga mengatakan, tak mengapa terkadang bersikap egois kepada diri sendiri & demi mengutamakan kebahagiaan.

“Untuk semua orang yg sedang berjuang dalam hidup, ingatlah untuk sering berani & kuat,” tutur Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Bikin Heboh, Prilly Latuconsina Pamer Dicium Mesra Reza Rahadian

“Selalu ada pelangi setelah badai menerjang, Kamu tidak sendiri,” imbuhnya menyemangati.

Video yg disaksikan ratusan ribu warganet itu mendapat apresiasi. Mereka berterima kasih karena sudah memberikan semangat dalam hidup.

“Sehat sering Prilly, supaya terus jadi motivator untuk anak muda sekarang :). Terima kasih juga untuk pesan sayangnya,” mengatakan @fakkruljyt.

“Hi kamu. Tetep happy, kuat, & tetep jadi versi terbaik buat diri anda ya. Love yourself and i love you every second. Thank You Pril,” kata @”rochmanililis_s.

“Aaaa you make me cry,” tulis akun @fashion.prillylatuconsina dengan emoticon menangis.

Fakta bahwa Prilly Latuconsina merupakan pengidap OCD diucapkannya saat jadi bintang tamu di channel YouTube Aurel Hermansyah.

“Aku OCD, jadi tas saya nggak boleh miring tumpuk-tumpuk gitu. Iya, sepatu aja saya yg susun sendiri semua, karena biar saya puas” ungkapnya.

Sebagai informasi, OCD merupakan penyakit yg biasanya menciptakan seseorang bersikap berlebihan pada suatu hal. Misalnya saja takut kuman atau kewajiban mengatur benda dalam pola tertentu.

12

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0