oleh

Al Sadd Beri Lampu Hijau untuk Xavi Kembali ke Barcelona

Slot Informasi, Indonesia – Klub Liga Qatar dilaporkan sudah memberikan lampu hijau kepada pelatih mereka, Xavi Hernandez untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Xavi dirumorkan akan jadi pelatih di Barca pada musim depan.

Dikutip Slot Informasi dari Marca, Jumat (14/5/2021), klub Qatar itu bersedia melepas Xavi kalau presiden Barcelona, Joan Laporta mengajukan tawaran untuk mengganti Ronald Koeman pada akhir musim ini.

Alasan Guardiola Belum Mau Balas Ucapan Selamat dari Juergen KloppAlasan Guardiola Belum Mau Balas Ucapan Selamat dari Juergen Klopp

Xavi Hernandes sendiri beberap waktu lalu baru saja mengerjakan perpanjangan kontrak bersama Al Sadd. Mantan pemain Barcelona itu mengerjakan perpanjangan kontrak di sela-sela isu yg mengaitkan dirinya jadi pengganti Koeman.

“Perpanjangan Xavi dengan Al Sadd akan berlangsung selama dua musim ke depan, tetapi harus dipahami bahwa sudah terjadi kontak antara Joan Laporta dengan pelatih dalam beberapa pekan terakhir,” tulis media Spanyol tersebut.

Dalam klausul kontrak barunya dengan Al Sadd, memang disebutkan bahwa klub tidak akan menghalangi Xavi kalau Barcelona memberinya tawaran untuk jadi pelatih di Nou Camp.

Beberapa waktu lalu, Xavi Hernandes juga menegaskan dirinya akan sangat bahagia kalau dapat melatih di Blaugrana.

“Saya saat ini di Al-Sadd & saya bahagia di sini. Saya berada di klub Asia yg sangat hebat. Kita akan melihat seperti apa yg terjadi di masa depan,” mengatakan Xavi.

“Saya sudah jadi penggemar Barcelona sejak saya datang ke dunia ini. Ada pemilu saat ini & kita akan lihat siapa yg jadi presiden dalam satu bulan ke depan. Tanpa ragu, melatih Barcelona adalah impian saya,” tegasnya.

Kemampuan melatih eks Barcelona, Xavi Hernndez di Liga Qatar bersama Al Sadd SC semakin menyita perhatian publik sepak bola. Sebagai pemain yg merasakan kehebatan tiki taka pada era Pep Guardiola, Xavi tetap melestarikan gaya main itu di Al Sadd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *