90944 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1 -
in

Akun IG Hilang, Lutfi Agizal: Kenapa Kalian Merugikan Saya

Aktor Lutfi Agizal berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakart Selatan, Senin (24/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Akun tersebut lenyap usai konten anjay viral.

Simaknews.com – Lutfi Agizal menyayangkan pihak-pihak yg mereport akun Instagramnya hingga lenyap. Padahal dia sudah meminta maaf kalau konten anjay miliknya sudah menciptakan heboh publik.

Advertisements

“Jujur saya merasa memberikan konten edukasi memberikan wawasan & saya sudah minta maaf kalau saya salah,” mengatakan Lutfi Agizal di Komnas PA Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020).

“Saya beritikad baik menyampaikan seluruhnya pada masyarakat tetapi saya sangat menyayangkan kalian malah mereport Instagram saya,” sambungnya lagi.

Kekasih Juwita Salshadilla ini pun merasa haknya sebagai anak bangsa dihalangi-halangi dalam bermedia sosial. Namun ia memaklumi kalau cara ini dapat membayar rasa kesal publik kepadanya.

31442 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1599465873 -Artis Lutfi Agizal usai menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Di mana jujur aja saya merasa dirugikan hak saya jadi anak bangsa untuk bersosial media jadi terhalang. Tapi saya dapat terima kalau itu rasa kekesalan kalian kepada saya,” ungkapnya.

Lutfri Agizal tak habis pikir bagaimana dapat orang-orang berbuat setega itu kepadanya. Padahal dia bilang, tak sekali pun ia merugikan seseorang.

“Saya mohon kalian dapat jadi netizen yg smart, tidak buta dengan idola memikirkan satu hal yg positif karena yg saya lakukan maaf tidak merugikan kalian sama sekali, kenapa kalian memberikan saya (kerugian),” terangnya.

Tak cuma ia yg dirugikan dengan leyapnya akan Instagram tersebut, melainkan orang-orang yg bekerja untuknya.

“Dan bukan saya juga yg dirugikan tetapi orang-orang dibelakang saya. Saya harus memberikan lapangan pekerjaan & itu salah satu sumber saya dapat memberikan penghasilan itu dari situ,” tuturnya.

“Ayolah kita jadi netizen yg tahu mana sisi sosial media masa sisi kehidupan nyata kita harus tau jalur abu-abunya untuk membedakan di saat mana kita haru bersikap sosial media di mana kita bersikap dunia nyata, terima kasih,” imbuhnya lagi.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal sudah mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video anak-anak kecil yg mengucapkan mengatakan tersebut.

“Selamat siang. Terimakasih sudah menghubungi KPAI. Konten ini akan kami telaah kembali. Terima kasih,” bunyi respons KPAI dikutip dari Instagram stroy Lutfi, Jumat (28/8/2020).

“Saya yakin @kpai_official bijak dalam mengkaji hal ini #savenextgeneration,” tulis Lutfi di unggahan tersebut.

Lutfi Agizal sebelumnya merilis video soal mengatakan anjay yg dianggap kasar karena dianggapnya bentuk halus dari anjing, namun banyak dipopulerkan masyarakat.

Pendapat Lutfi Agizal menuai pro & kontra. Mereka yg tak sepakat menilai dia terlalu berlebihan.
Sederet seniman juga ‘menyerang’ Lutfi Agizal di kolom komentar, termasuk Nikita Mirzani, Uus & Rizky Billar.

Kendati banyak menuai respons negatif, kekasih Salshadilla Juwita, ini bersikeras harap mengedukasi bangsa lewat pelarangan mengatakan anjay.

12

Report

What do you think?

835 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0