68562 lutfi agizal dan arist merdeka sirait suaracomalfian winanto -
in

Akun IG HIlang, Lutfi Agizal Harus Balikin Duit Endorse

Artis Lutfi Agizal (kanan) didampingi ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirat (kiri) menjawab pertanyaan awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia enggan membeberkan berapa nominalnya.

Simaknews.com – Lutfi Agizal memgaku dirugikan dengan lenyapnya akun Instagram miliknya. Pasalnya, jumlah impression atau tayangan di akun itu sudah mencapai 150 juta.

Advertisements

“Jadi gini Instagram saya saat trafic itu sangat banyak, sempet mencapai 150 juta imperssion sebelum ke take down,” mengatakan Lutfi Agizal di Komnas PA, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020).

Dari akun itu dia juga menolong para UMKM & pedangan kecil lainnya mempromosikan barang mereka dengan harga miring.

“Saya membuka kesempatan keseluruh UMKM seluruh pengusaha online yg harap mengpakai trafic itu untuk promosi di tempat saya,” ungkapnya.

47959 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1599429923 -Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya membuka dengan harga yg sangat-sangat menolong kalau dapat dicompare sama yg lain jauh sekali,” sambungnya.

Alhasil, Lutfi Agizal harus mengembalikan uang yg sudah masuk kepadanya namun belum dipromosikan.

Tetapi dia enggan menyebutkan berapa nominal kerugian yg dialami.

“Ketika ini tidak ada ya otomatis yg sudah masuk alias saya terima ya saya harus mengembalikan yg belum selesai. Dan yg di hari itu juga saya mengembalikan,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal sudah mengadu ke Komnas Perlindungan Anak (PA) terkait video anak-anak kecil yg mengucapkan mengatakan tersebut.

Tak cuma itu, dia juga sebelumnya merilis video soal mengatakan anjay yg dianggap kasar karena dianggapnya bentuk halus dari anjing, namun banyak dipopulerkan masyarakat.

Pendapat Lutfi Agizal menuai pro & kontra. Mereka yg tak sepakat menilai dia terlalu berlebihan.

Sederet seniman juga ‘menyerang’ Lutfi Agizal di kolom komentar, termasuk Nikita Mirzani, Uus & Rizky Billar. Mereka menilai Lutfi Agizal cuma panjat sosial alias pansos.

Kendati banyak menuai respons negatif, kekasih Salshadilla Juwita, ini bersikeras harap mengedukasi bangsa lewat pelarangan mengatakan anjay.

12

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0