oleh

Akui Bikin Giveaway dari Sponsor, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong Lagi

Simaknews.com – Sudah beberapa hari belakangan ini Baim Wong disindir Nikita Mirzani di Instagram. Salah satu bentuk sindirannya adalah terkait Baim yang suka membuat giveaway untuk netizen, namun dananya berasal dari sponsor.

Baim Wong, lewat postingan di Instagram, akhirnya mengakui itu. Dia memang bagi-bagi hadiah menggunakan dana dari sponsor.

Meski Baim sudah mengakui, Nikita tak lantas berhenti. Baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun tersebut mengatakan dirinya akan tetap nyinyir ke Baim Wong.

https://www.instagram.com/p/CCFMg78HScL/

“Tunggu ya besok nyinyiran gue lagi yang lebih seru. Karena si set** sudah ngomong kalau giveaway dari sponsor. Aduh malu ah,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Pemain film Comic 8 itu kemudian menyinggung Baim yang mendapat banyak uang sejak jadi YouTuber. Namun, ia justru membuat giveaway dari sponsor.

“Dapat duit banyak dari YouTube masa masih ngandelin sponsor. Sefakir itu lo? Kaciaaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita mengungkit soal karyawannya yang dulu pernah bekerja untuk Baim. Menurut Nikita, Baim pernah memfitnah karyawannya tersebut.

“Dipuja sebagai dermawan, tapi semua karyawan yang udah malas kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTube-nya 6 bulan lalu, uwooow,” kata Nikita Mirzani.(kumparan.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *