oleh

Akui Baper ke Anya Geraldine, Rizky Febian Coba Tahan Diri

Rizky Febian & Anya Geraldine di podcast Deddy Corbuzier. [Instagram]

“Aku menghargai dia sudah punya pacar,” ujar Rizky Febian.

Simaknews.com – Penyanyi Rizky Febian mengaku sempat terbawa perasaan alias baper dengan Anya Geraldine. Hubungan mereka memang cukup dekat akhir-akhir ini berkat kolaborasi di video klip Garis Cinta.

Hal itu diungkap Rizky Febian dalam video ‘A’IKY SEMPET BAPER SAMA KA ANYA GERALDINE? – EPS.3 BOSAN’ yg diunggah akun YouTube Putri Delina yg diunggah belum lama ini.

Di situ, Putri Delina bertanya mengenai kedekatan yg terjalin antara kakaknya dengan sang selebgram.

“Sebenernya kalau deket dibilang deket iya. Sampai ada ditahap kabar-kabaran iya. Karena emang di satu sisi kan Iky kalau kerja harus ada chemistry,” jelas Rizky Febian.

Baca Juga: Ditanyai Gofar Hilman, Anya Geraldine Akui Pernah Jadi Selingkuhan

90502 anya geraldine dan rizky febian youtuberizky febian 1603357522 -Anya Geraldine & Rizky Febian [YouTube/Rizky Febian]

Lalu, Putri Delina pun bertanya kemungkinan Rizky Febian terbawa perasaan gara-gara kedekatan tersebut.

“Aa baper nggak?” tanya Putri Delina.

“Jujur saya sempat baper sama Anya,” jawab Rizky Febian ini mantap.

Hanya saja pelantun Kesempurnaan Cinta ini harus menahan diri. Dia tahu bahwa Anya Geraldine masih punya pacar.

“Cuma kan kalau saya pribadi melihat bagaimana caranya profesional & menghargai dia sudah punya pacar. Terus akhirnya ujung-ujungnya kita nyaman di kondisi sahabatan. Jadi kalau Anya ada apa-apa ceritanya sama aku,” beber Rizky Febian.

Baca Juga: Bukan Rizky Febian, Ini Sosok yg Sedang Bikin Anya Geraldine Nyaman

Kendati begitu, putra sulung Sule ini menyadari bahwa orang-orang masih terus berupaya mengaitkannya dengan Anya Geraldine.

Namun alih-alih kesal, dia mencoba mengambil hikmah positif. Dia bilang itu berarti proyek kolaborasinya dengan Anya Geraldine sukses besar.

“Sebenarnya orang itu sudah tergiring sama opini di Garis Cinta. Orang itu baper hingga akhirnya apa pun yg ada sangkut pautnya dengan Iky pasti Anya. Apa yg disangkutpautin Anya pasti Iky,” ungkap Rizky Febian.

“Jadi kalau menurut Iky itu dapat dijadikan hal positif. Jadi saya memerankan suatu peran di Garis Cinta itu sukses karena hingga bikin orang baper,” pungkasnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *