oleh

Aksi Walk Out Deddy Corbuzier di Indonesias Next Top Model Disorot

-Gossip-10 views
Deddy Corbuzier [Instagram]

Deddy Corbuzier mengerjakan aksi WO karena disebut tidak layak berada di deretan juri oleh koreografer fashion, Panca Makmun.

Simaknews.com – Deddy Corbuzier mengerjakan aksi walk out atau WO dari kursi juri ajang Indonesia’s Next Top Model 2020. Kabarnya, Deddy Corbuzier mengerjakan aksi WO karena disebut tidak layak berada di deretan juri oleh koreografer fashion, Panca Makmun.

beincash

Kehebohan ini berawal ketika Deddy Corbuzier memberi kritik pada tiga juri lainnya, yaitu Luna Maya, Patricia Gouw, & Panca Makmun. Saat itu mereka diketahui tengah memberikan komentar untuk peserta bernama Yumi.

Deddy Corbuzier menilai bahwa ketiga temannya memberikan komentar secara berlebihan kepada Yumi. “Dari tadi tidak ada yg diserang seperti ini,” mengatakan Deddy Corbuzier.

Mendengar komentar Deddy, Panca langsung menimpali. “Kita keras ke dia karena harap yg terbaik, mau mendapatkan yg the best.”

Baca Juga: Anggap Kalina Terlalu Cepat Mau Menikah, Deddy Corbuzier Singgung Nafsu

Masih tak terima, Deddy Corbuzier tetap pada pendiriannya. Apalagi Deddy melihat Yumi mulai menangis. “Tapi tadi enggak ada yg diginiin, look she’s crying,” mengatakan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengerjakan aksi walk out dari kursi juri Indonesia’s Next Top Model 2020. (YouTube/Indonesia’s Next Top Models)

Kemudian, Panca mengatakan bahwa Yumi punya potensi jadi top model. Namun, bila karakternya sering mau didirect & tidak punya inisiatif, maka ia akan sulit berkembang.

Perdebatan semakin memanas saat Deddy Corbuzier menanyakan soal pengalaman ke Panca secara tegas. “Saya tanya sama Mas Panca. Tadi (Mas Panca bilang) ‘berpengalaman di sini (dunia model) sudah 35 tahun. Saya tanya, kalau Anda tahu banget soal model, saya layak nggak sebenarnya ada di sini?” tanya Deddy Corbuzier ke Panca.

Dengan ekspresi dharap, Panca menjawab tegas. “Nggak!”

Deddy Corbuzier langsung berdiri dari bangku juri. “Kalau gitu saya nggak usah ada di sini. Anda yg berpengalaman, Anda nilai saja gitu,” mengatakan Deddy sambil berlalu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Yakin Kalina Oktarani & Vicky Prasetyo Ada Kesamaan

Luna Maya berusaha membujuk Deddy Corbuzier hingga ke belakang panggung, tetapi Deddy tidak mengubah pendiriannya untuk WO & tak mau mengikuti acara hingga selesai.

Melihat aksi walk out dari Deddy Corbuzier, netizen langsung memberikan komentar pedas. Banyak di antara mereka yg menyayangkan adanya gimmick atau drama seperti itu di acara yg cukup berkelas.

“Kalo gimmick, sayang banget sih, sekelas acara next top model dengan gimmick indonesia, duh,” tulis netizen.

“Mikir gampang aja. Kalau emg beneran masalah ga mungkin di tayangin, sampe bikin sesi wawancara peserta tanyain pendapat mereka ttg kejadian itu. Kan terniatt banget,” kata lainnya.

“Kalo pesertanya yg drama, ekeu masih maklum… Ini kenapa jurinya yg drama,” komentar netizen.

“Ga nyangka ya dedy ternyta drama juga,” tulis netizen.

“PADAHAL PADAHAL yg namanya juri sebuah AJANG ,yaa harus saling tahu dong siapa aja yg jadi juri nya , jd misal ga cocok kenape ga dari kemaren” ,settingan???” kata lainnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *