slot online terpercaya 1604836997 -
in

Aksi Brutal Jordan Pickford Dapat Pembelaan dari Ederson

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kiper Everton, Jordan Pickford dalam beberapa waktu terakhir jadi sorotan dari banyak pihak karena dianggap mengerjakan aksi brutal untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Salah satu aksi brutal Pickford yg paling mendapat sorotan adalah terjangannya kepada bek Liverpool, Virgil van Dijk di derbi Merseyside beberapa waktu lalu. Tekel gunting Pickford kepada van Dijk menciptakan bek Belanda tersebut alami cedera lutut & absen hingga akhir musim ini.

Advertisements

Jordan Pickford everyone… #EVEMUN pic.twitter.com/pL6tdy0aF2

— BettingOdds (@BettingOddsUK) November 7, 2020

Menariknyam aksi Pickford ini lolos dari sanksi otoritas Liga Inggris. Tekel horor Pickford kepada van Dijk bukan kali perdana ia lakukan. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mengerjakan aksi horor kepada Delle Alli.

Di laga melawan Manchester United, Sabtu (7/11/2020) kiper timnas Inggris itu juga kedapatan mengerjakan aksi brutal kepada bek Harry Maguire. Dan lagi-lagi, ia pun lolos dari sanksi kartu oleh wasit yg memipin laga.

Meski banyak yg memberi kritik atas aksi brutal Pickford, kiper 26 tahun tersebut juga mendapat pembelaan. Kiper Manchester City, Ederson menilai bahwa apa yg dilakukan Pickford bukan murni ada unsur kesengajaan.

“Pertama, saya kira tidak ada pemain yg masuk ke lapangan dengan niat mencederai lawan,” mengatakan Ederson seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror, Minggu (8/11).

“Kadang Anda punya sepersekian detik untuk mengambil keputusan. Sayangnya, Jordan Pickford bertabrakan dengan Van Dijk & berakhir dengan cedera serius. Itu adalah bagian dari sepakbola, kadang itu terjadi. Itu dapat saja terjadi kepada siapa saja.” tambah kiper asal Brasil tersebut.

“Saya kira Pickford tidak berniat mencederai Van Dijk & begitu pula saya pikir Mane tidak berniat mengerjakannya ketika dia bertabrakan dengan saya dalam pertandingan beberapa tahun lalu,”

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0