oleh

Akibat Sampah, Asnawi Mangkualam Pernah “Disemprot” Orang Korsel

greenersfc.com

Slot Informasi, Indonesia – Asnawi Mangkualam mengaku sempat disemprot oleh warga Korea Selatan karena masalah sampah. Hal itu saat dia mencampur sampah plastik & kertas hingga akhirnya mendapat teguran.

Seperti diketahui, Asnawi jelas mendapatkan banyak pelajaran dari keputusannya berkarier di negeri orang. Banyak kebiasaan-kebiasaan di dalam maupun luar lapangan yg sangat berbeda dari Indonesia. Itu semua sudah pasti akan mematangkan Asnawi sebagai pesepak bola.

Asnawi sendiri punya cerita tak terlupakan dalam beberapa bulan awal tinggal di Korsel. Mantan pemain PSM Makassar itu awalnya biasa membuang sampah dicampur seperti kebanyakan masyarakat di Indonesia. Namun, hal itu ternyata ada aturan berbeda di Korsel.

Zinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridZinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real Madrid

Daftar slots onlin

Barcelona Gagal Juara, Ronald Koeman Segera Didepak?

Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier di Manchester City

Hakan Calhanoglu: Masa Depan Saya ada di Tangan Paolo Maldini

“Di sini (Korea Selatan) sampah itu harus dipisahkan. Pertama saya datang, saya campurkan semua sampah itu. Kalau di Indonesia kan bebas tidak ada aturan seperti itu. Tapi kalau di sini harus dipisahkan semua,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam Instagram resmi PSSI.

Bahkan, akibat mencampur sampah plastik & kertas, Asnawi sempat dimarahi oleh pihak apartemen. Pemain berusia 21 tahun itu membeberkan kalau memang di Korsel semuanya harus sangat disiplin.

“Dahulu sempat kena marah sama pihak apartemen. Saya di sini sendiri, jadi harus ngumpulin & mengatur sampah sendiri baru ditaruh ke tempat pembuangan,” tutup Asnawi.

Asnawi Mangkualam sendiri dalam waktu dekat akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab. Dia akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia yg akan bertarung dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *