oleh

Akhirnya Bicara, Rachel Vennya Sadar Perceraiannya Bikin Kecewa

Ekspresi Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Dengan berat hari saya & mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi,” mengatakan Rachel Vennya.

Simaknews.com – Cukup lama bungkam, Rachel Vennya akhirnya bersuara ihwal gugatan cerainya kepada sang suami, Niko Al Hakim.

beincash

Bukan lewat jumpa pers, selebgram 25 tahun ini blak-blakan melalui Instagram pada Selasa (16/2/2021).

Rachel Vennya mengawali klarifikasinya lewat ucapan terima kasih pada semua pihak yg sudah peduli dengan keluarganya. Terutama buat mereka yg sudah mengikuti kisah sayangnya dengan Niko sejak 2014.

Ibu dua anak ini lantas bilang dengan berat hati kalau dia & Okin, sapaan akrab Niko Al Hakim tak lagi berstatus suami istri.

Baca Juga: Rachel Vennya Hadiahkan Jam Mewah untuk Diri Sendiri, Harganya Bikin Kaget

“Dengan berat hari saya & mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi,” tulis Rachel Vennya.

Rachel juga sadar keputusan yg diambil menciptakan banyak orang kecewa. Tapi berpisah adalah solusi terbaik buat mereka.

“Aku tahu ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must go on, kalau saya & mas Niko dapat move on, saya harap kalian juga,” sambungnya.

Tak lupa Rachel Vennya juga menyinggung soal anak-anak pasca-perceraian. Katanya, dia & Okin sudah sepakat akan tetap jadi orangtua yg baik meski kelak sudah bercerai.

“Cinta yg kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang & semua perhatian masih & sering untuk anak-anak kok,” ujarnya.

Baca Juga: Tengah Jalani Proses Cerai, Rachel Vennya Tulis Quotes Memilukan

Perempuan yg dulunya berhijab itu juga memastikan kalau hubungannya dengan dengan Okin masih sangat baik.

“Aku & Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama-sama akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhingga. Kalian nggak perlu khawatir, we’ll figure it out,” jelasnya.

Rachel Vennya secara mengejutkan menggugat cerai Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sampai sekarang sidang perceraian mereka masih bergulir.

Tak pernah diketahui secara pasti apa penyebab Rachel Vennya harap berpisah dari Okin.

Namun, isu miring kadung beredar & menyebut ada orang ketiga di perkawinan mereka.

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *