oleh

Ajax vs Liverpool: Nicolas Tagliafico Jadi Pahlawan The Reds

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk membwa pulang tiga poin dari markas Ajax pada Kamis (22/10) dinihari WIB. Partai Liga Champions antara Ajax vs Liverpool berakhir dengan skor 0-1 berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Tampil sebagai regu tuan rumah, Ajax langsung menekan lini belakang Liverpool. Pada menit ke-16, Ajax mendapat peluang melalui sundulan Lisandro Martinez. Namun, Adrian masih sigap mengamankan gawangnya.

Terus menyerang, Ajax malah kecolongan pada menit ke-34. Liverpool berhasil mencuri keunggulan setelah Nicolas Tagliafico mencetak gol bunuh diri karena salah mengantisipasi umpan Sadio Mane.

Pada menit ke-43, Ajax mendapat peluang emas melalui Dusan Tadic. Namun, sepakan Tadic yg sudah melewati Adrian masih dapat disapu Fabinho di garis gawang Liverpool. Skor 0-1 tak berubah hingga babak perdana usai.

uefa.com

Selepas turun minum, Ajax kembali mengambil inisiatif serangan. Beberapa detik setelah babak kedua dimulai, Davy Klaassen mendapat peluang emas. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti cuma dapat membentur tiang gawang Adrian.

Pada menit ke-70, Ajax kembali mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi, tembakan spelukasi Perr Schuurs dari luar kotak penalti masin melambbung tipis di atas gawang Adrian.

Liverpool juga bukannya tak memiliki peluang. Melalui serangan balik, mereka sempat beberapa kali memberi ancaman ke gawang Andre Onana. Namun, mereka juga gagal mencetak gol tambahan.

Skor 0-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenangan ini menciptakan Liverpool berhak duduk di peringkat dua klasemen grup D Liga Champions. Terpaut selisih gol dari Atalanta yg ada di puncak.

SUSUNAN PEMAIN AJAX VS LIVERPOOL:

Ajax:24-Andre Onana; 12-Noussair Mazraoui, 3-Perr Schuurs (23-Lassina Traore 84′), 21-Lisandro Martinez, 31-Nicolas Tagliafico; 8-Ryan Gravenberch, 6-Davy Klaassen (18-Jurgen Ekkelenkamp 74′), 17-Daley Blind (9-Klaas-Jan Huntelaar 84′); 7-David Neres (19-Zakaria Labyad 74′), 20-Mohammed Kudus (11-Quincy Promes 9′), 10-Dusan Tadic

Pelatih: Erik ten Hag

Liverpool: 13-Adrian; 66-Trent Alexander-Arnold, 12-Joe Gomez, 3-Fabinho, Andrew Robertson; 7-James Milner (46-Rhys Williams 90′), 5-Gini Wijnaldum, 17-Curtus Jones (14-Jordan Henderson 46′); 11-Mohamed Salah (23-Xherdan Shaqiri 60′), 9-Roberto Firmino (20-Diogo Jota 59′), 10-Sadio Mane (18-Takumi Minamino 60′)

Pelatih: Juergen Klopp

Kartu Kuning: Promes 90′ – Milner 38′, Alexander-Arnold 80′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed