oleh

Age of Empires II: Definite Edition Akan Rilis Mode Battle Royale di Update Terbarunya

Sudah lebih dari 20 tahun lamanya sejak Age of Empires perdana kali dirilis, & versi Definite Edition dari Age of Empires II tak terasa juga sudah hampir setahun dirilis.

IDGS, Kamis, 29 Oktober 2020 Salah satu game RTS (real-time strategy) paling sukses & terkenal Age of Empires II (AoE II), mendapat versi baru dalam wujud Definite Edition (AoE II: DE) pada 14 November 2019. Sebagai bentuk dari ultah pertamanya, DE harap bergabung ke genre video game yg tengah ngetren dalam beberapa tahun belakangan ini: Battle Royale.

Entah bagaimana game RTS dimainkan sebagai battle royale, namun mode battle royale dari AoE II: DE tersebut rencananya akan dipamerkan via livestreaming pada akhir bulan Oktober ini di Twitch, menurut informasi dari akun resmi franchise Age of Empires di Twitter.

We hope you all like cake, because it’s birthday time! We’re celebrating #AgeofEmpiresIIDE’s one-year launch day anniversary with a massive update. This is just a slice of the whole pie coming soon, so make sure you tune in: https://t.co/NpO688MtIGhttps://t.co/Hcp8Qd1D3D

— AgeOfEmpires (@AgeOfEmpires) October 26, 2020

BacaJuga

Microsoft Ciptakan Kulkas Xbox Series X Dari Meme Akan Konsol Terbarunya Itu

Football Manager 2021 Akan Hadir di Xbox! Lantas Bagaimana dengan PlayStation?

Kolaborasi dengan Blackpink, PUBG Corp Ungkap Akun In-game Lisa, Jisoo, Jennie, & Rose di PUBG Mobile

Update baru lainnya kemungkinan akbar adalah matchmaking casual. Melansir laporan VPESports, dalam mode matchmaking casual ini, pemain dapat berhadapan melawan sesama pemain seperti mode matchmaking pada umumnya, namun tanpa perlu takut akan turun-nya “elo” atau sejenis ranking kalau dibandingkan dengan game-game online lainnya. Sehingga para pemain dapat bebas mencoba berbagai strategi baru maupun mencoba bermain civilization baru yg belum mereka kuasai.

(Microsoft)

Selain itu akan diterapkan pula penyeimbangan antar civilization. Dalam AoE II: DE sekarang ini, beberapa civilization sangat kuat di map tertentu di mana civilization lain sangat sulit menyaingi mereka.

(Microsoft)

Tanggal rilis dari update terbaru AoE II: DE ini belum ketahuan, namun diprediksi akan jatuh pada bulan November.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *