oleh

Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi, Denise Chariesta Mencak-mencak

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta]

“Ngaca lu mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lu suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh,” mengatakan Denise Chariesta.

Simaknews.com – Bukan Denise Chariesta namanya kalau tak marah-marah di media sosial. Kali ini, selebgram yg juga pengusaha kembang hias itu meluapkan emosi pada Elly Sugigi.

beincash

Denise mengamuk lantaran Elly mempertanyakan apa agamanya. Komentar itu dihinggakan gara-gara Denise tetap sombong ketika rumahnya kebakaran.

“Punya agama nggak sih nih orang tau nggak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mba mba,” begitu komentar Elly Sugigi di Instagram Denise Chariesta.

Berkomentar dengan menyinggung agama, Denise Chariesta merasa kesal. Terlebih, dia juga mengaku tak kenal dengan Elly Sugigi.

Baca Juga: Denise Chariesta Pamer Kelapa Canggih, Endingnya Malah Bikin Tepuk Jidat

“Buat ni cewek di bawah yg komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran. Ngaca lu mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lu suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue. Ngaca tuh. Lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar hidup lo!” mengatakan Denise Chariesta penuh emosi.

“Minggir lu sana. Nggak sudi gue dikomen sama lu!” ujarnya lagi.

Di caption, apa yg ditulis Denise cukup pedas. Denise muak lantaran Elly Sugigi sudah memprovokasi dirinya dengan bawa-bawa agama.

“Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita nggak kenal jangan sksd ellysugigi_real_ . Nggak usah lu bawa bawa agama kalo mau ngomongin orang. Paling enek sama orang yg berantem bawa-bawa agama bikin provokasi SARA aje lu .. Udah tua juga ngatain orang bawa-bawa agama , mancing ribut aje . Uda de lu diem ..Urus sana berondong lu ! Jangan urusan gue yg nggak kenal, gue juga gk mw kenal ama lu!” tulis Denise.

Kemarahan Denise Chariesta memantik komentar warganet. Ada yg pro Denise, maupun sebaliknya.

Baca Juga: Rumah Kebakaran, Denise Chariesta Minta Donasi untuk Ngetes Warganet

“Tapi bener juga sih yg dibilang mba Elly Sugigi, situnya aja nggak sadar-sadar mungkin. Kalau dikasih cobaan yg lebih baru sadar kali kamu,” komentar warganet.

“Tim Elly Sugigi sini ngumpul,” komentar yg lain.

“Entahlah dapat dibilang rya apa nggak soalnya selama ini ka Denise juga pamerin harta cuma buat lucu-lucu’an kan kalau ngomongin ria masih banyak yg lebih parah padahal,” timpal yg lain.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *