oleh

Adriano Galliani: Jika Ada Skriniar & Bastoni, Inter Bakal Berbeda

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, berbicara seputar Derby della Madoninna yg diadakan pada Sabtu lalu (17/10/20). Walaupun dia merupakan mantan CEO & fans AC Milan, Galliani mengakui bahwa Inter akan jadi regu yg berbeda kalau pemainnya tak ada yg positif Covid-19.

Milan berhasil menang 2-1 lewat dua gol dari Zlatan Ibrahimovic. Gol perdana berasal dari penalti yg disebabkan oleh Aleksandar Kolarov, & gol kedua berawal dari Danilo D’Ambrosio yg gagal menutup pergerakan Rafael Leao.

Galliani sendiri mengakui bahwa LAGA itu akan berbeda kalau Milan Skriniar & Alessandro Bastoni bermain. Seperti yg diketahui Inter memiliki 6 pemain positif sebelum laga, Bastoni sebenarnya sudah dinyatakan negatif, tetapi tidak cukup fit untuk bermain di laga itu.

@inter_en

“Jika Anda masuk ke lapangan dengan 6-7 pemain starter, Anda pasti regu yg berbeda. Saya adalah fans berat AC Milan, tetapi berbicara sebagai orang yg bekerja di bidang olahraga, mungkin Inter dengan Milan Skriniar & Alessandro Bastoni akan jadi regu yg berbeda,” ucap Galliani seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Rai 2.

Galliani melanjutkan, “Seperti Zlatan Ibrahimovic akan mencetak delapan gol & bukan empat kalau dia memainkan dua pertandingan sebelumnya. Ini seperti lotre, kita semua harus hidup dengan Covid.”

CEO Monza itu juga menyamakan pelanggaran yg dilakukan Kolarov sama seperti pelanggaran yg dilakukan Marco Materazzi 10 tahun yg lalu.

“Sepuluh tahun lalu, kami memenangkan derby terakhir di kandang melawan Inter & ada Ibra, 1-0. Saya ingat penalti dengan pelanggaran dari Materazzi sama & identik dengan yg dilakukan kemarin oleh Kolarov. Ibrahimovic luar biasa, ujar Adriano Galliani.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *