oleh

Adipati Dolken Nangis Usai Ijab kabul

Adipati Dolken saat membacakan ijab kabul. [dokumentasi pribadi]

Adipati Dolken juga mengaku masuk angin saat jadi pengantin.

Simaknews.com – Adipati Dolken & Canti Tachril sudah melangsungkan perkawinan pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Lelaki yg akrab disapa Dodot ini mengaku langsung menangis usai momen ijab kabul.

beincash

“Pas ijab kabul gue deg-degan banget karena sendirian, dipisah sama Canti kan. Dan gimana sih gue akan jadi suami & berumah tangga, deg-degannya lebih ke gue akan berumah tangga nih,” mengatakan Adipati Dolken saat jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Beruntung, momen sakral itu berlangsung lancar & khidmat. Usai mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas, pemain film Teman Tapi Menikah itu tak kuasa membendung air matanya.

“Nangis deres gitu gue, karena cukup bahagia & bahagia banget sih intinya. Jadi tanggal 18 itu gue sah jadi suami Canti,” sambungnya.

Baca Juga: Menikah, Orangtua & Saudara Adipati Dolken Tak Ada yg Hadir

Adipati Dolken menangis usai ijab kabul, di acara pernikahannya dengan Canti Tahcril. Pernikahan berlangsung di Bangka Belintung pada 18 Desember 2020. [dokumentasi pribadi]

Hal yg sama rupanya tak jauh berbeda dirasakan Canti tachril. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku deg-degan jelang ijab kabul, apalagi ia masih dalam proses pingit sehingga tak dapat melihat calon suaminya itu.

“Perasaanku hampir sama, tetapi waktu itu Dodot sendiri & saya nggak di situ. Aku kan diumpetin dulu tuh, sudah nggak dapat ngomong apa-apa, nggak dapat diajak bercanda lagi & cuma kayak, ayo Dot anda pasti dapat (lancar),” tuturnya.

Adipati Dolken meminang Canti Tachril dengan maskawin emas logam mulia sebesar 32 gram. Bintang film Posesif ini mengaku tidak ada yg spesial dari apa yg diberikannya itu untuk sang istri.

“Kami nggak bikin yg gimana-gimana (seperti akbar maskawin sesuai tanggal nikah), yg pasti emas 32 gram itu aja sih, hahaha. Dan cuma didekor gitu doang ya,” tutur Adipati Dolken.

“Kami nggak ada tanda apa lah. Kami simple,” timpal Canti Tachril.

Baca Juga: Akhirnya Bocor, Intip Suasana Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril

Adipati Dolken mengatakan pernikahannya itu kental dengan adat Jawa, Solo. Bahkan ada cerita jenaka di balik semua itu yg tidak pernah dilaluinya.

“Pakai adat Jawa Solo & gue lepas baju, terus dia pakai kemben. Dan angin di sana kencang banget kan, terus kami masuk angin, hahaha. Ini jadi keadaan jenaka yg belum ditemukan sebelumnya,” ujar Adipati Dolken.

“Karena meskipun gue ada keturunan Jawa, tetapi saudara-saudara gue kalau nikah itu nggak pakai adat Jawa banget,” tutur Adipati Dolken.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *