oleh

Adipati Dolken & Canti Tachril Diam-diam Daftar Nikah di KUA

Adipati Dolken sudah memiliki pacar baru, Canti Tachril. (Instagram/Adipati)

Adipati Dolken & Canti Tachril akan menggelar perkawinan di Belitung.

Simaknews.com – Kabar bahagia datang dari aktor Adipati Dolken. Dia & kekasihnya, Canti Tachril akan naik pelaminan.

beincash

Rencana perkawinan mereka terungkap dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Kamis (26/11/2020).

Unggahan tersebut berupa foto sebuah daftar administrasi di KUA Tanjungpandan, Belitung, yg perlihatkan nama asli Adipati & Canti Tachril.

Selain itu, ada pula keterangan dari petugas KUA Tanjung Pandan yg membenarkan perkawinan aktor 29 tahun tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Kabar Nyapres Arief Muhammad Bikin Adipati Dolken Kesal

“Sekitar 2 November 2020 (mendaftarkan nama di KUA). Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar),” mengatakan petugas KUA dalam video tersebut.

Masih dari keterangan si petugas KUA, Adipati Dolken & Canti Tachril akan menggelar perkawinan di Belitung. Namun ia tak tahu pasti kapan hari bahagia itu digelar.

Adipati Dolken memegang buku saat berada di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (10/2). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto] Aktris Adipati Dolken berpose saat berada di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (10/2). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto] Adipati Dolken memegang buku saat berada di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (10/2). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto] Aktris Adipati Dolken berpose saat berada di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (10/2). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

“(Nikahnya) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya kurang tau kita,” ujarnya.

Sebelumnya, Adipati Dolken sempat mengutarakan keharapannya untuk segera menikah. Hal itu diungkap beberapa waktu lalu dalam acara gala premiere film Teman Tapi Menikah 2.

“Umur gue tuh seumuran Ayu sama Ditto, jadi saat gue melihat momen itu udah mereka jalanin, & ternyata banyak banget yg surprise di hidup mereka, buat gue di situlah hidup. Dan gue nggak sabar banget buat jalanin itu sebenernya,” mengatakan Adipati Dolken ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga: Adipati Dolken & Della Dartyan Kembali Jadi Pasangan

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *