oleh

Adik Tiri Atta Halilintar Tahu Sosok Ayahnya dari Televisi

Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]

“Iya ketika dia kelas 6 SD itu baru tahu itu ayahnya yg beri tahu saya,” mengatakan mantan istri Halilintar Anofial Asmid.

Simaknews.com – Mubarokah belum pernah merasakan kasih sayang dari ayahnya, Halilintar Anofial Asmid, sejak dilahirkan 17 tahun silam hingga sekarang. Setidaknya hal itu diungkap oleh Happy Hariadi, mantan istri kedua Anofial.

“Dan dia tau (sosok ayah) nya ketika ayahnya masuk tv,” mengatakan Happy saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Seingat Happy, kala itu Mubarokah baru berumur 11 atau 12 tahun. Happy memberitahu sosok ayahnya karena teman-teman di sekolah sang putri mulai kerap bertanya.

“Iya ketika dia kelas 6 SD itu baru tahu itu ayahnya yg beri tahu saya,” katanya.

88400 mantan istri kedua ayah atta halilintar happy hariadi 1600715009 -Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

Happy menilai ayah Atta Halilintar itu menelantarkan dirinya & Mubarokah hingga akhirnya mereka bercerai.

“Tidak (ada pertanggungjawaban) hampir tidak ada,” ujar dia.

Happy juga sulit berkomunikasi dengan keluarga Halilintar. Ia bahkan menyindir keluarga itu sering sibuk.

“Tidak ada ya saya tidak tahu dia kan sering merasa sibuk,” katanya.

Happy Hariadi melaporkan Anofial ke Polres Jakarat Selatan atas kasus penelantaran anak & diskriminasi. Dari sini juga terungkap bahwa ayah Atta Halilintar ternyata pernah jalani poligami.

Sebelum menempuh upaya hukum, Happy lebih dulu melibatkan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yg diketuai Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Dia berharap LPAI dapat memediasi dirinya & Anofial hingga tuntutannya dikabulkan.

Namun Anofial dinilai tak kooperatif karena belum pernah penuhi panggilan dari LPAI. Upaya mediasi kemudian dinyatakan buntu.

72741 orangtua atta halilintar anofial asmid lenggogeni faruk 1600715012 -Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Happy akhirnya menempuh upaya hukum dengan menciptakan laporan di Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2019. Hingga kini perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Dalam perkara tersebut, sudah ada empat saksi diperiksa. Namun, belum dengan ayah Atta Halilintar karena masih berada di Malaysia.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *