oleh

Adik Raffi Ahmad Sudah Punya Firasat Sebelumnya – Entertainment

Slot SimakNews.com – Adik Raffi Ahmad Sudah Punya Firasat Sebelumnya – Entertainment,

Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA – Pasangan artis Raffi Ahmad & Nagita Slavina telah mengabarkan jenis kelamin calon anak kedua mereka, yakni laki-laki.

Terkait hal itu, Nisya Ahmad mengaku dirinya sudah punya firasat calon adik Rafathar itu berjenis kelamin laki-laki.

“Pokoknya feeling aku tuh cowok aja,” ujar Nisya dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Slot info lainnya:
  • Polisikan Haters, Mantan Kekasih Kaesang: Saya Ikuti Kemauan Anda

Kebahagiaan Nisya bertambah lantaran harapan Rafathar untuk memiliki adik laki-laki bakal terkabul.

“Alhamdulillah, Rafathar pengin banget punya adik cowok. Jadi ini doanya Rafathar, karena waktu itu dia salat, berdoa, lucu banget,” tutur Nisya.

Soal gender calon bayi keponakannya, wanita 30 tahun ini tak terlalu ambil pusing.

Slot info lainnya:
  • Ayu Ting Ting: Memangnya Dia doang yg Punya Barang

“Kalau aku sih apa saja gendernya yg penting bayinya sehat, Mbak Gigi-nya juga sehat, pokoknya hingga lahiran nanti sehat selalu,” harapnya.

Di tempat yg sama, Syahnaz Sadiqah, adik Raffi juga ikut bahagia menyambut calon keponakan baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *