67305 aamir khan bersama adik faisal khan -
in

Adik Aamir Khan Ngaku Tak Dibantu & Sering Dihina di Bollywood

Aamir Khan bersama adik, Faisal Khan. [Instagram]

Adik Aamir Khan, Faisal Khan akan memulai debut sebagai seorang sutradara.

Simaknews.com – Aamir Khan merupakan salah satu nama tenar di dunia perfilman Bollywood. Namanya tidak saja masyhur di India, tetapi juga dunia.

Advertisements

Tapi mungkin tak banyak yg tahu kalau Aamir Khan memiliki seorang adik bernama Faisal Khan, yg usianya cuma beda setahun darinya.

Sama seperti Aamir Khan, Faisal Khan juga seorang aktor & sutradara film Bollywood. Aamir & Faisal sempat sama-sama membintangi sebuah film berjudul Mela, yg dirilis pada 2000.

Tapi tak seperti Aamir Khan, karier Faisal Khan di dunia film secemerlang sang kakak. Mandek sebagai aktor, Faisal belakangan fokus berada di belakang layar.

20165 faisal khan 1599584641 -Adik Aamir Khan, Faisal Khan. [Instagram]

Setelah cukup lama jadi asisten sutradara alias astradara, Faisal Khan kini naik kelas & bakal menyutradarai sebuah film bertajuk Faactory. Tapi di debutnya sebagai sutradara, lelaki 54 tahun ini mengaku sama sekali tak dibantu Aamir Khan.

Faisal Khan mengaku sudah beberapa tahun tak terlibat di perusahaan film milik Aamir Khan. Ia memilih berdikari.

Meski memiliki kakak seorang maestro di Bollywood, bukan berarti Faisal Khan mendapat keistimewaan. Malah, Faisal mengaku sempat dihina beberapa orang film. Salah seorangnya, sutradara & produser terkenal, Karan Johar.

“Jika pekerjaan Anda gagal, mereka tidak memperlakukan Anda dengan baik. Mereka bahkan tidak melihatmu & itu sudah terjadi padaku,” ujar Faisal Khan, mengutip dari Hindustan Times.

“Pada ulang tahun ke-50 Aamir Khan, saya dipandang rendah oleh seseorang. Saya tidak harap menyebutkan namanya. Tapi, Karan Johar bertingkah aneh dengan saya, dia merendahkan saya,” sambung Faisal Khan.

“Dia menghina saya ketika saya mencoba untuk berbicara dengan seseorang & mencoba memutuskan hubungan dengan orang yg saya ajak bicara. Jadi, banyak hal seperti itu sudah terjadi & bahkan saya sudah mengalaminya,” ungkap Faisal Khan.

Faisal sempat mengira, sukses film Mela bakal memuluskan kariernya sebagai aktor di Bollywood. Tapi rupanya, hal itu tak terjadi.

Tapi menurutnya, selain bakat, pengaruh dari luar dapat mengukir prestasi di industri Bollywood.

93541 karan johar instagram 1599584643 -Karan Johar (Instagram)

“Pada akhirnya, Anda akan mendapat jeda di industri karena nepotisme & favoritisme. Jika ayah Anda adalah sutradara besar, maka dia dapat menelepon beberapa orang & memilih Anda, tetapi Anda harus membuktikan nilai Anda pada akhirnya,” ucap Faisal Khan.

“Tidak ada teori atau rumus untuk sukses. Akan ada orang baru yg masuk baik dari dalam maupun luar (industri). Faktanya, menurut saya tingkat kegagalan orang dalam lebih tinggi daripada orang luar karena Anda mendapat peluang tetapi tidak berhasil,” tutur Faisal Khan.

12

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0