oleh

Adi Huetter Dikecam Karena Gagal Bawa Frankfurt ke Liga Champions

Bild

Slot Informasi, Indonesia – Anggota dewan Eintracht Frankfurt, Axel Hellman, memberi kritikan pedas kepada Adi Huetter karena gagal mempersembahkan tiket Liga Champions. Di mata Hellman, kegagalan melaju ke Liga Cahmpions merupakan sebuah bencana.

Frankfurt dipastikan gagal melaju ke Liga Champions karena menelan kekalahan dari Schalke 04 pada Sabtu (15/5) lalu. Tak cuma itu, kemenangan Borussia Dortmund di markas Mainz menciptakan Die Adler dipastikan gagal finis di empat besar.

“Ketika cuma berhasil memetik satu poin dari laga melawan Mainz & Schalke, maka kami sudah menelan kegagalan yg luar biasa,” ujar Axel Hellmann kepada Kicker.

twitter.com/eintracht

Daftar slots onlin

Eintracht Frankfurt Tertarik Angkut Pelatih Real Madrid

Real Madrid & Atletico Berebut Tanda Tangan Andre Silva

Adi Huetter Ungkap Alasan Tinggalkan Eintracht Frankfurt

“Kami tampil sangat memalukan pada pertandingan melawan Schalke. Ini bukanlah momen yg tepat untuk merayakan keberhasilan finis di peringkat kelima,” sambung Hellmann.

Huetter sendiri tak mau terlalu ambil pusing dengan kegagalan Frankfurt melaju ke Liga Champions. Pelatih asal Austria itu tetap menganggap musim 2020-21 sebagai sebuah kesuksesan tersendiri.

“Jika kami tak tampil berani, mungkin kami akan mengakhiri musim 2020-21 di peringkat ketujuh. Bagi saya, ini adalah sebuah keberhasilan karena kami memiliki peluang akbar untuk finis di peringkat kelima,” tutur Adi Huetter.

Hal tersebut tak mendapat tanggapan yg baik dari Hellman. Menurut Hellman, Huetter gagal total karena tak berhasil membawa Frankfurt melaju ke Liga Champions untuk kali perdana dalam sejarah.

“Apa yg dikatan Huetter mengirim sinyal yg salah. Kami harus meluruskan apa yg dikatakan Huetter. Kami gagal karena melewatkan kesempatan untuk mencatat sejarah,” tandas Hellman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *