oleh

Adegan Ikonik The Witcher 3 Dibuat Ulang Dalam Versi Grafik PS1

Remake? Sudah biasa! Bagaimana dengan demake? Menikmati salah satu momen ikonik dalam The Witcher 3 dalam grafik ultra-rendah. Karena ultra-HD sudah terlalu mainstream.

IDGS, Selasa, 16 Februari 2021 The Witcher 3: Wild Hunt diakui secara luas sebagai salah satu gim terbaik di generasinya, & salah satu hal yg menciptakannya terkenal adalah adegan ikonik di mana sang tokoh utama Geralt of Rivia tengah berendam dalam sebuah bathup (lebih seperti ember besar, maklum saja bukan setting modern) & berbincang empat mata dengan sang sorceress hot, Yennefer.

Apabila anda sudah pernah melihat adegan ini dalam grafik HD, pernahkah anda bayangkan apabila adegan tersebut dibuat ulang dengan grafik ultra-rendah? Hmm, tanya kenapa? Mungkin karena embel-embel Remake yg kurang lebih berarti peningkatan berbagai aspek termasuk grafik dari suatu gim lama sudah terlalu sering dilakukan. Seperti Square Enix dengan Final Fantasy VII Remake atau Capcom yg tengah getol me-remake berbagai gim Resident Evil lawas.

beincash

BacaJuga

Pengembang Cyberpunk 2077 Kecolongan, Data-data Pentingnya Dicuri & Dilelang Hacker

CDPR Rilis Modding Tools Bagi Cyberpunk 2077

CD Projekt Red Minta Maaf & Akui Remehkan Proses Pembuatan Cyberpunk 2077

(Twitter @alundbjork/CD Projekt Red)

Ini bukan perdana kalinya The Witcher 3 mengalami downgrade dari segi grafik. Demi dapat dimainkan di Nintendo Switch, grafik dari gim bentukan CD Projekt Red itu terpaksa diturunkan kualitas grafiknya demi stabilitas bermain di konsol Nintendo Switch.

Namun agaknya YouTuber Anders Lundbjork merasa penurunan grafik itu masih kurang, sehingga ia menciptakan versi PS1 dari adegan mandi Geralt of Rivia tersebut. Tak cuma The Witcher 3, sebelumnya ia juga pernah menciptakan versi demake dari Cyberpunk 2077.

Apabila anda termasuk generasi yg pernah merasakan keseruan bermain PS1, pastinya karya Anders Lundbjork ini akan menciptakanmu merasakan nostalgia di samping mungkin kocak.

Apakah kalian terhibur melihat adegan Geralt versi “kotak-kotak” yg tengah mandi itu?

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *