oleh

Ade Londok Kapok Tampil di TV & Harap Mudik ke Bandung Jadi Penjahit

Ade Londok [Instagram]

Ade Londok mengaku tak sengaja & mengaku bersalah kepada Malih.

Simaknews.com – Ade Londok panen hujatan dari masyarakat lantaran menciptakan komedian senior Malih Tong Tong terjatuh dalam sebuah acara komedi. Ade dianggap tak sopan.

Soal peristiwa itu, Ade Londok pun meminta maaf atas sikapnya yg menciptakan komedian Malih jatuh. Ia juga mengaku kapok.

“Itu Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf sekali. Nggak maksud, itu di pentas aja, Mang Ade kapok,” mengatakan Ade Londok saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Soal kejadian tersebut, Ade Londok mengaku spontan di panggung. Namun, ia sadar akan kesalahannya & meminta maaf ke masyarakat Indonesia, khususnya ke Haji Malih.

Baca Juga: Malih Merasa Dihina Ade Londok: Mau Cari Lucu, Tapi Malah Nggak Lucu

Ade Londok & Malih Tong Tong [Instagram]

“Itu namanya di panggung, Mang Ade mohon maaf sekali ke semuanya. Ke bangsa Indonesia, ke semuanya, khususnya Pak Haji Malih, mohon maaf,” mengatakan Ade Londok menambahkan.

Ade Londok mengaku sudah meminta maaf langsung usai kejadian tersebut. Namun, ia tak menghubungi Malih secara pribadi dengan alasan tak punya kontaknya.

“Nggak juga (gimmick), Mang Ade khilaf. Mang Ade nyamperin (Malih),” jelasnya.

“Mang Ade kalau ada kontaknya mang Ade minta maaf, cari-cari kontaknya, Mang Ade mohon maaf sekali,” lanjutnya.

Ade Londok mengaku belum memiliki kontak selebriti yg dekat dengan Malih untuk meminta kontaknya, karena termasuk baru di dunia hiburan. Ia mendoakan Malih supaya sehat-sehat saja.

Baca Juga: Viral Ade Londok Memaki Pemotor, Haji Malih: Apa Sih Maksudnya?

“Mang Ade nggak tahu (kontak orang-orang), mang Ade kan baru. Dari lubuk hati yg terdalam mang Ade mohon maaf. Sekali lagi yg sehat Pak Malih,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Ade Londok mengaku kapok hingga menyerah tampil di televisi. Ia bahkan berencana kembali jadi tukang jahit di Bandung.

“Mungkin Mang Ade jangan tampil di tv lagi lah, Mang Ade kapok sekali. Biar aja Mang Ade Londok di Bandung, biar lah Mang Ade berkarya di Bandung,” ujarnya.

“Mungkin Mang Ade akan menjahit lagi di Kosambi, nggak mau jadi artis, ampun! Assalamualaikum,” katanya sambil pamit.

Kala itu, Malih & Ade Londok dipasangkan tampil di salah satu acara televisi swasta. Di salah satu bagian, Malih yg akan duduk tiba-tiba jatuh usai kursinya ditarik oleh Ade Londok di acara tersebut.

Dalam YouTube Deddy Corbuzier, Malih menganggap hal itu sebagai penghinaan. Namun, ia sudah memakluminya.

Malih mengungkapkan hal itu jadi bahan pembelajaran bagi para komedian. Menurut Malih, apa yg ia alami adalah salah satu risiko ketika berkomedi, meski sang anak keberatan.

“Buat saya itu nggak jadi masalah. Sekalipun misalnya itu penghinaan buat saya kenapa kita harus marah,” mengatakan Malih.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed