oleh

Ada yg Hingga Mati Suri, Perjuangan 4 Artis saat Melahirkan

-Gossip-10 views
Sandra Dewi [Yuliani/Suara.com]

Siapa saja seniman yg sangat berjuang saat melahirkan bahkan nyawa taruhannya.

Simaknews.com – Beberapa perjuangan seniman saat melahirkan patut diacungi jempol. Di antara perjuangan seniman lainnya, bahkan ada yg pernah mati suri loh.

beincash

Penasaran nggak nih sama perjuangan seniman saat melahirkan lainnya? Selengkapnya simak rangkuman Suara.com di bawah ini :

1. Ashanty

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga menceritakan bagaimana pengalaman melahirkan anak keduanya, Arsya Hermansyah. Saat itu, Ashanty dua kali keguguran.

Baca Juga: 3 Seleb Tuai Kontroversi Gara-gara Pancasila, Zaskia Gotik & Rahma Sarita

Hal ini diceritakan oleh Anang Hermansyah dari Youtube beepdo. “Istriku berjuang menyelamatkan anaknya. Dia kan pernah keguguran dua kali, saat itu dia banyak nangis, sering sedih. Aku pun ikut mendampingi di situ. Bagaimana perjuangan Ashanty itu bukan hal yg mudah.”

2. Sarwendah

Ruben Onsu & Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Sarwendah jadi seniman selanjutnya yg memiliki perjuangan saat jadi ibu. Ia melahirkan anak keduanya dengan proses caesar karena terjadi pendarahan terus menerus.

“Yang perdana caesar karena plasentanya di bawah, jadi pendarahan terus. Ketimbang bayinya nggak selamat, ya udah saya lebih memilih caesar. Untuk yg kedua juga caesar daripada jahitannya jadi dua,” ujar Sarwendah lewat Youtube Atiek Nur Wahyuni.

3. Paramitha Rusady

Baca Juga: Usai Cerai dari Gisel, 4 Seleb Cantik Ini Dekat dengan Gading Marten

Paramitha Rusady (Simaknews.com/Ismail)

Paramitha Rusady jadi salah satu seniman yg melahirkan anak di usia 40 tahun lebih. Ia pun menceritakan perjuangannya saat melahirkan. Bahkan, Paramitha Rusady menganggap dirinya sudah mati suri.

“Waktu itu proses lahirannya agak susah. Jadi pendarahan, dokternya cuma satu karena itu waktu subuh jam 5 pagi. Darahnya udah kayak air mancur. Dokter-dokter lain belum pada datang. Panik banget mereka pada saat itu, Terus detak jantung juga sempat lemah. Mereka nganggepnya koma, kalau dibilangnya mati suri enggak tau juga yah. Cuma memang melewati waktu yg luar biasa sulit. Jadi cuma dapat bersyukur aja,” ujar Paramitha Rusady.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi menceritakan bagaimana perjuangannya jadi ibu saat melahirkan anak kedua. Ia menceritakan kalau kehadapatn tenaga saat persalinan berlangsung.

“Gue ngeden berkali-kali nggak keluar. Sampai detak jantungnya turun, terus gue bilang sama Tuhan ‘Kalau misalnya sekali lagi gue ngeden & nggak keluar kayaknya gue mati deh’. Akhirnya keluar, tetapi dia langsung dibawa ke NICU untuk observasi, karena dia sempat detak jantungnya turun, kurang oksigen,” katanya dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *