oleh

Ada yg Hijrah, Ini 5 Kabar Terkini Artis Film Horor Era 2000-an

Slot SimakNews.com – Ada yg Hijrah, Ini 5 Kabar Terkini Artis Film Horor Era 2000-an,

Momen Sheila Marcia hapus tato. (Instagram/itssheilamj)

Ini kabar terbaru seniman film horor era 2000-an. Ada yg hijrah hingga terjerat narkoba.

Simaknews.com – Pernah ada masa di mana film horor sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia, yaitu pada awal 2000-an. Belasan tahun berlalu, bagaimana kabar terkini artis film horor tersebut?

Pamor film horor di Indonesia mulai naik saat film Jelangkung (2001) sanggup menggaet minat masyarakat untuk menontonnya. Sejak saat itu, para produser mulai berlomba-lomba menghadirkan film horor ke bioskop.

Tentunya, ada yg berhasil, ada pula yg kurang berhasil. Keberhasilan yg diraih tentunya tak lepas dari peran para seniman yg juga ikut memainkan peran di dalamnya.

Lalu seperti apa kabar terkini seniman film horor era 2000-an? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: 5 Asisten Artis Dapat Centang Biru di Instagram, Tak Kalah dari Bos

1. Julie Estelle

Momen Sheila Marcia hapus tato. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia pernah bermain di film Hantu Jeruk Purut (2007). Film tersebut berhasil meraih 700 ribu penonton. Selain itu, ia juga berperan dalam Film Horor (2007) & Kereta Hantu Manggarai (2008).

Artis kelahiran 3 September 1989 ini pun sempat tersandung kasus narkoba & hamil di luar nikah hingga bercerai. Kini, Sheila Marcia tampak lebih menikmati kehidupannya bersama sang suami Dimas Akira di Bali.

Baru-baru ini, ia juga menghebohkan jagat maya lantaran memutuskan untuk menghapus tato yg ada di tubuhnya.

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani [Twitter] Pernah Menolak Narkoba, Nia Ramadhani Singgung Soal Iman & Cara Ortu Mendidik

Terkenal lewat perannya sebagai Siska di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, ternyata istri Ardi Bakrie ini juga pernah membintangi film horor Suster Ngesot yg saat itu jadi film terlaris kelima dengan lebih dari 700 ribu penonton.

Nia juga membintangi film Hantu Jembatan Ancol (2008) & Kesurupan (2009), tetapi gagal menembus daftar film terlaris. Juli 2021 lalu, Nia Ramadhani ditangkap atas dugaan kasus narkoba & kini tengah menjalani rehabilitasi.

5. Revalina S Temat

Revalina S Temat. [Instagram]

Revalina mulai mendapatkan tempat di hati banyak penonton saat berperan sebagai Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004). Sejak saat itu, Reva juga beberapa kali muncul di film layar lebar, seperti Perempuan Berkalung Sorban (2009).

Selain itu ia juga membintangi film horor Pocong 2 (2006). Film tersebut jadi salah satu film terlaris pada masanya. Setelah itu Reva terlihat membintangi film Critical Eleven (2017).

Itulah terakhir kali ia terlihat membintangi film layar lebar. Ia kemudian memutuskan untuk memakai hijab & sejak saat itu belum tampil lagi di film layar lebar.

Kendati demikian, ia masih tetap menerima endorse melalui akun Instagramnya.

Itu dia kabar terkini seniman film horor era 2000-an. Sudah nonton film mereka belum?

Kontributor : Chandra Wulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *