oleh

Ada Rencana Indah Januari 2021, Melisha Indonesian Idol Keburu Meninggal

Melisha Pricilla Sidabutar alias Melisha Idol [Instagram]

“Nanti paling kami berdoa, makan bersama dengan kelurga besar,” mengatakan ayah Melisha Indonesian Idol.

Simaknews.com – Keluarga sudah memakamkan jenazah Melisha Pricillia Sidabutar atau Melisha Indonesian Idol ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Padurenan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

beincash

Sebelum menutup usia, Melisha Pricillia Sidabutar rupanya memiliki keharapan yg belum dia capai semasa hidupnya. Hal itu dihinggakan oleh Mounstar Sidabutar, ayah dari perempuan 19 tahun ini.

“Ada keharapan yg belum tercapai, dia minta ulangtahunnya yg ke-20 tanggal 8 Januari 2021 untuk dirayakan,” mengatakan Mounstar usai proses pemakaman di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

Meski Melisha sudah tak ada lagi di dunia ini, Mounstar menegaskan bahwa pihak keluarga akan tetap mewujudkan keharapan sang anak.

Baca Juga: Haru di Pemakaman Melisha Indonesian Idol

“Nanti paling kami berdoa, makan bersama dengan kelurga besar, cuma itu,” ujarnya.

Saudara kembar Melisha, Melitha Sidabutar difoto diatas pusara Penyanyi Melisha Priscilla Sidabutar atau Melisha Idol di TPU Padurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Di kesempatan yg sama, Melitha Sidabutar si kembaran Melisha juga harap merayakan hari kelahirannya dengan cara berdoa bersama.

“Kami akan rayakan dengan cara doa bersama ya nanti,” ujar Melitha menimpali.

Melisha Pricillia Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020). Ia tutup usia akibat pemekaran di katup bagian jantungnya. Nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit.

Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Spesial Season yg masuk dalam Top 35.

Baca Juga: 3 Hari Sebelum Meninggal, Melisha Indonesian Idol Minta Digendong Ayah

Di babak eliminasi ketiga, Melisha dinyatakan gugur.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *