oleh

Ada Kista & Infeksi Saluran Kemih, Bayi Audi Marissa Terancam Prematur

Audi Marissa [Simaknews.com/Suci Febriastuti]

Beruntung, kista di rahim Audi Marissa tidak berbahaya.

Simaknews.com – Kehamilan pesinetron Audi Marissa sudah masuk tiga bulan usia kandungan. Di tengah kebahagiaan memiliki anak itu, istri Anthony Xie ini harus menguatkan hati mendapat kabar buruk.

beincash

Audi Marissa menyebut ada kista sepanjang 6 cm di rahimnya. Kista itu menciptakan bagian perutnya sering sakit setiap datang bulan sebelum hamil.

“Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata saya ada (kista). Pantesan setiap saya datang bulan, perut saya sakit banget kayak ditonjokin,” ucap Audi Marissa di unggahan Instagram-nya, Senin (21/12/2020).

Audi Marissa & Anthony Xie [Instagram]

Namun saat ini Audi Marissa sudah jauh lebih tenang. Ia mengungkapkan dokter memberikan penjelasan kalau kista itu tidak berbahaya.

Baca Juga: Audi Marissa Sedih, Idap Kista & Infeksi Saluran Kemih saat Hamil

“Dan untungnya kista saya 6 cm, kalau hingga 10 cm atau lebih harus dioperasi. Dan di sini saya mau ingetin ke kalian penting banget sebelum program hamil tuh dicek semua-semuanya dulu. Buat pasangan kita juga,” mengatakan Audi Marissa lagi.

Selain kista, rupanya Audi Marissa memiliki infeksi saluran kemih. Hal itu menciptakan bayinya terancam lahir prematur.

“Terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalau saya ada infeksi saluran kemih. Dan katanya dapat buat saya lahir prematur. Seketika lemes dong aku,” tutur Audi Marissa dengan emoji menangis.

Dokter juga sudah memberikan obat untuk dikonsumsi oleh Audi Marissa. Dengan asa sakitnya dapat membaik.

“Sampai akhirnya saya dikasih obat untuk hilangkan bakteri itu & obatnya juga pasti kondusif untuk bumil,” tuturnya.

Baca Juga: Hamil, Audi Marissa Idap Kista di Rahim & Infeksi Saluran Kemih

Audi Marissa pun meminta doa kepada warganet supaya kehamilannya diberi kelancaran & calon bayinya diberi kesehatan & keselamatan.

“Aku minta doa ya, semoga saya sehat, babynya juga dapat tumbuh dengan baik & sempurna. Untuk bumil di sana, jaga kesehatan ya,” kata Audi Marissa.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *