oleh

Ada Benjolan di Hidung, Ratna Listy Pilih Pasang Implan

Ratna Listy [dokumentasi pribadi]

Ratna Listy menyebut tulang hidungnya membengkak.

Simaknews.com – Ratna Listy rupanya selama ini memiliki masalah pada hidungnya. Perempuan 47 tahun ini pun memilih memasang implan, supaya bentuk hidungnya terlihat proporsional.

beincash

Karena masalah itu, hidung Ratna Listy tampak ada benjolan. Tidak sakit memang, namun sebagai seorang artis, ibu dua anak ini merasa penampilannya terganggu.

“Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut menciptakan hidung kurang proporsional. Saya pilih treatment pasang implan,” mengatakan Ratna Listy, ditemui di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (2/12/2020).

Ratna Listy di Queen Beauty Clinic. [dokumentasi pribadi]

Alasan usia yg tak lagi muda, menciptakan Ratna Listri jadi lebih perhatian dengan penampilannya. Apalagi, seniman yg belakangan jadi paranormal ini juga memiliki jabatan sebagai humas di organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Baca Juga: Positif Corona, Rektor IPB Sempat Manggung Bareng Penyanyi Ratna Listy

“Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung supaya terlihat proporsional,” ujar Ratna Listy sambil menunjukkan posisi tulang hidung yg terlihat bengkak.

Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic menambahkan, tindakan operasi hidung pasang implan tidak butuh waktu lama & tanpa efek samping.

“Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan supaya kondisi hidung benar-benar sehat & proporsional,” mengatakan Margoto menjelaskan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *