oleh

Activision Tengah Menciptakan Gim AAA dari Franchise Call of Duty untuk Platform Mobile

Slot SimakNews.com – Activision Tengah Menciptakan Gim AAA dari Franchise Call of Duty untuk Platform Mobile,

Activision dilaporkan sudah menciptakan sebuah studio internal baru yg didedikasikan untuk mengembangkan “gim mobile AAA terbaik di dunia”.

IDGS, Selasa, 8 Juni 2021 Dilihat dari daftar lowongan pekerjaan yg terlampir di situs karir perusahaan pengembang gim itu, Activision tengah mencari staff untuk studio internal barunya yg disebut “Activision Mobile”.

“Proyek perdana kami adalah sebuah judul AAA baru dalam franchise Call of Duty & kami mencari talenta-talenta hebat dengan latar belakang mobile, konsol, & PC serta passionate kepada pekerjaannya, yakni berbagi kepercayaan kami bahwa pengalaman AAA di Mobile dapat & sudah semestinya direalisasikan,” bunyi pernyataan Activision Mobile seperti diberitakan dari VGC.

Meski sudah membuka lowongan pekerjaan, Activision Mobile belum diumumkan secara resmi ke publik.

BacaJuga

Summoners War: Lost Centuria Rilis Update Besar Pertamanya!

Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara

Kolaborasi Free Fire X Street Fighter V Hadirkan Karakter Ikonik Ryu & Chun-Li

Call of Duty Mobile. (Activision)

Iklan lowongan kerja bagi studio baru ini disinyalir perdana kali terungkap pada September 2020 untuk jabatan produser eksekutif bagi “gim FPS AAA baru dalam franchise Call of Duty” sebelum kemudian iklan itu dihapus. Disebutkan iklan itu menyertakan referensi ke Warzone Mobile, memberi sugesti bahwa Activision berencana membawa gim battle royale itu ke platform baru.

Activision sendiri sudah meluncurkan seri gim free-to-play Call of Duty Mobile pada November 2019 yg sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali, & merilis Warzone yg sudah menarik lebih dari 100 juta pemain di konsol & PC pada Maret 2020.

(stefanus/Online)

Sumber: VGC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *