oleh

AC Milan vs Verona: Ibrahimovic Selamatkan Rossoneri dari Kekalahan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Serie A yg mempertemukan AC Milan vs Verona. Laga berakhir 2-2 dengan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di penghujung laga.

Verona yg lebih dulu mendapat kesempatan pada menit ke-5, Mattia Zaccagni memberi umpan ke Nikola Kalinic yg melepaskan tembakan, namun berhasil ditepis Gigi Donnarumma.

Namun cuma berjarak satu menit, Verona unggul. Federico Ceccherini menyundul bola & membentur mistar gawang, namun bola liar langsung disambar oleh Antonin Barak & masuk ke gawang.

Verona lagi-lagi mencetak gol, pada menit ke-19. Tendangan Mattia Zaccagni melebar, sebelum mengenai Davide Calabria yg membelokkan bola ke gawang.

It’s not a win but what a fight-back!

Pari in rimonta a San Siro#MilanVerona #SempreMilan pic.twitter.com/Z4oRnBlIM9

— AC Milan (@acmilan) November 8, 2020

Milan dapat kesempatan pada menit ke-23, lewat tendangan jarak jauh Rafael Leao, tetapi Marco Silvestri berhasil menepisnya.

Rossoneri akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Umpan dari Alexis Saelemaekers berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Franck Kessie & membentur Giangiacomo Magnani.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-1.

Babak kedua dimulai lewat kesempatan dari mantan pemain Inter, Federico Dimarco, tetapi sayang tendangannya melebar tipis diatas gawang.

AC Milan berhasil mencetak gol lewat Hakan Calhanoglu pada menit ke-51. Namun gol dianulir karena pemain asal Turki itu berada pada posisi offside.

Marko Silvestri mengerjakan penyelamatan gemilang pada menit ke-63 setelah menepis tendangan Theo Hernandez. Namun cuma berjarak satu menit, Milan mendapatkan penalti setelah Matteo Lovati melanggar Kessie. Namun luar biasa, Zlatan Ibrahimovic yg jadi algojo menendang bola ke atas gawang.

Rossoneri hampir mencetak gol pada menit ke-75 lewat tendangan penjuru, Ibrahimovic berhasil menanduk bola, namun membentur tiang gawang.

90+3′@Ibra_official wasn’t going to stand for that! #MilanVerona 2-2 #SempreMilan@EASPORTSFIFA pic.twitter.com/VGDrm7hUA0

— AC Milan (@acmilan) November 8, 2020

Akhirnya Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89, Davide Calabria berhasil mencetak gol. TAPI, VAR mengintervensi, gol dianulir! karena Calabria menerima umpan dari tangan Ibrahimovic..

DRAMATIS! Ibrahimovic menyamakan kedudukan pada menit ke-92. Umpan dari Brahim Diaz berhasil ditanduk oleh Zlatan.

Laga AC Milan vs Verona berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Susunan Formasi AC Milan vs Verona

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 24-Simon Kjaer, 46-Matteo Gabbia, 19-Theo Hernandez; 4-Ismael Bennacer, 79-Franck Kessie; 56-Alexis Saelemaekers (12-Ante Rebic), 10-Hakan Calhanoglu (15-Jens Hauge), 17-Rafael Leao (21-Brahim Diaz); 11-Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Hellas Verona (3-4-3): 1-Marco Silvestri; 17-Federico Ceccherini, 6-Matteo Lovati, 23-Giangiacomo Magnani (15-Yildrim Cetin); 8-Darko Lazovic, 27-Pawel Dawidwicz (61-Adrien Tameze), 14-Ivan Ilic (13-Iyenoma Udogie), 3-Federico Dimarco; 7-Antonin Barak, 29-Nikola Kalinic (90-Ebrima Colley), 20-Mattia Zaccagni.

Pelatih: Ivan Juric.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *