oleh

Abdul Malik Tak Mengerti Apa yg Bikin Nikita Mirzani Marah Kepadanya

Slot SimakNews.com – Abdul Malik Tak Mengerti Apa yg Bikin Nikita Mirzani Marah Kepadanya,

Abdul Adam Malik (kiri) yg melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak atas dugaan pencemaran nama baik menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Selasa (10/8/2021). [Ismail/Suara.com]

Abdul Malik juga membantah sudah mengirimkan karangan kembang ke Nikita Mirzani.

Simaknews.com – Abdul Malik mengaku tak tahu apa alasan Nikita Mirzani memaki-maki dirinya hingga mengancam di media sosial. Malik mengaku tak mengenal Niki secara pribadi, ia cuma tahu janda tiga anak itu lewat televisi.

Abdul Malik pun awalnya bahagia tahu kalau namanya disebut Nikita Mirzani di Instagram Story. Ia mengira akan dapat hadiah dari perempuan 35 tahun tersebut.

Bukti ancaman Nikita Mirzani kepada Abdul Malik. [Ismail/Suara.com]

“Awalnya klien kami senang, mungkin akan diberikan give away. Tapi ternyata malah dapat caci maki,” mengatakan pengacara Abdul Malik, Alexander Kilikily Umboh

Alexander menilai, Nikita Mirzani sudah salah orang. Pasalnya, mantan istri Dipo Latief ini menuduh Abdul Malik sudah mengirim karangan kembang papan.

Baca Juga: Begini Kronologi Adam Malik Laporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak

“Kami juga tidak tahu maksudnya karangan bunga. Makanya kami tidak tahu apa hubungan karangan kembang dengan mengatakan cacian dengan nada ancaman,” ucap Alexander.

Aktris Nikita Mirzani [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Abdul Malik pun menggelengkan kepalanya saat ditanya apakah pernah mengirimkan karangan kembang kepada Nikita Mirzani.

“Istrinya aja nggak pernah. Masa ini orang lain yg dikirimkan,” kata Alexander.

Alexander pun langsung berinisiatif melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib karena kliennya merasa terganggu. Tidak cuma itu, Abdul Malik pun takut beraktivitas karena ada ancaman dari bintang film Pokun Roxy ini.

“Ini sangat urgent. Ketika postingan itu muncul saat itulah ada mengatakan cacian masuk. Besoknya juga ada ratusan hingga ribuan serangan ke klien kami dari tanggal 9 hingga 11 Juli,” mengatakan Alexander.

Baca Juga: Bukan Ikoy-ikoyan, Begini Cara Dapat Rp 50 Juta dari Nikita Mirzani

“Makanya saat itulah kita buat laporan karena klien kami kehilangan perkerjaan, aktivitasnya juga terganggu. Dia (Abdul Malik) nggak berani keluar rumah karena merasa terancam oleh tuduhan dari NM,” tutur Alexander.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *