oleh

Aaliyah Massaid Ungkap Reza Artamevia Sosok Religius, Ari Lasso Kaget

Penyanyi Reza Artamevia usai memberikan keterangan kepada awak media terkait penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Reza Artamevia kini terjerat kasus narkoba.

Simaknews.com – Penyanyi Aaliyah Massaid mengaku pasrah dengan kasus hukum yg menimpa ibunya, Reza Artamevia. Hal itu diungkap olehnya dalam vlog terbaru Ari Lasso di YouTube.

“Misalkan saya dapet kejadian sesuatu (musibah) saya sering bersandar kepada Tuhan memang. Selalu,” mengatakan Aaliyah Massaid.

Menanggapi itu, Ari Lasso pun langsung menimpali. Dia menilai bahwa Aaliyah Massaid tipe yg religius.

“Oh anda termasuk religius person yah,” timpal Ari Lasso.

Baca Juga: Haru, Aaliyah Massaid Minta Reza Artamevia Berhenti Pakai Narkoba

Tanpa pikir panjang, remaja 18 tahun ini pun langsung membenarkan. Dia menyebut bahwa Reza Artamevia sering mengajarinya untuk mengedepankan ibadah.

64713 reza artamevia dan aaliyah massaid 1604909038 -Reza Artamevia & Aaliyah Massaid. [Instagram]

“Termasuk. Karena ibu juga dia setiap malam ngaji, dia setiap malam sering ngajarin saya ngaji, ngajarin saya iqro,” beber Aaliyah Massaid.

“Kalo misalkan saya lagi sakit ibu baca Al Quran (aku) tenang. Ibu itu sebelum melahirkan semua anaknya dia khatam Al Quran dulu, pasti itu,” sambungnya.

Sontak Ari Lasso pun terkejut mendengarkan cerita dari Aaliyah Massaid. Dia tidak menyangka Reza Artemevia dapat tersandung kasus narkoba.

“Ini menarik, ini saya merinding. Jadi bahwa drugs itu tidak ada hubungannya dengan religus, itu benar adanya loh,” ucap Ari Lasso.

Baca Juga: Pesan Penuh Haru Reza Artamevia kepada Putrinya

“Jadi drugs itu memang mengancam siapapun yah,” lanjut Ari Lasso.

Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam penagkapan Reza Artamevia, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi mengerjakan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yg berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kemudian, ditemukan alat isap atau bong & korek api. Hasil tes urine ibu Aaliyah & Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba tipe sabu. Reza mengaku mengonsumsi sabu karena kondisi pandemi virus corona.

Kekinian, Reza Artamevia sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido Jawa Barat. Pelantun “Aku Wanita” itu sudah berada di sana sejak Kamis (10/9/2020).

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *