oleh

Aa Gym Bantah Zalim ke Teh Ninih : Sok Tahu!

Slot SimakNews.com – Aa Gym Bantah Zalim ke Teh Ninih : Sok Tahu!,

Aa Gym & Teh Ninih

Padahal sebelumnya yg menyebut Aa Gym zalim kepada Teh Ninih putra mereka sendiri, Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Simaknews.com – Hubungan Aa Gym dengan Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih kembali ramai diperbincangkan. Semua itu bermula dari unggahan sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali yg mengaku ibunya diperlakukan tak manusiawi oleh sang ayah.

Sempat diam, Aa Gym pun bereaksi & membantah tudingan sudah berbuat zalim ke Teh Ninih. Dalam rekaman ceramahnya, kepada para jemaah ulama bernama asli Abdullah Gymnastiar itu menyebut sudah 19 tahun menemani sang istri.

“Ini adalah istri yg sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe,” mengatakan Aa Gym dalam potongan video yg diunggah akun gosip @mak_inpoh, Senin (7/6/2021).

Aa Gym & Teh Ninih

Aa Gym menyebut orang-orang yg mengatakan ia sudah menyakiti Teh Ninih cuma sok tahu. Dai 59 tahun ini pun menyinggung rasa sayangnya cuma ia yg tahu.

Baca Juga: Aa Gym Melawan Boroknya Dibongkar Anak Sendiri, Kasar ke Teh Ninih: Pada Sok Tahu!

“Katanya ‘Aa zalim kepada istri’. Saya tanya, ‘Siapa yg lebih mensayangi istri saya selain saya suaminya?’ Pada sok tahu!,” ucap Aa Gym.

Sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali dipojokkan usai membongkar aib sang ayah di media sosial. Namun Ghaza punya alasan mengapa ia menempuh jalan tersebut.

Ghaza mengaku sudah mengerjakan segala upaya untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Tetapi hasil yg didapatkan nihil.

“Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah,” terang Ghaza di Facebook, Minggu (6/6/2021).

Sebelumnya, Ghaza membongkar ucapan kasar Aa Gym ke Teh Ninih jelang pernikahannya. Aa Gym mempertanyakan kepentingan Teh Ninih hadir di perkawinan tersebut.

Baca Juga: Anak Aa Gym usai Bongkar Sikap Ayahnya: Saya Minta Maaf atas Kehebohan Ini

Selain itu, Ghaza juga membongkar bahwa orangtuanya sudah bercerai sejak setahun lalu. Walaupun pada akhir Maret 2021, Aa Gym mencabut berkas perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung.

Sebagai informasi, Aa Gym & Teh Ninih menikah pada 1988. Namun pada 2006, Aa Gym mengaku kalau dirinya mengerjakan poligami dengan Alfarini Eridani, atau yg lebih diketahui dengan Teh Rini.

Hingga akhirnya pada Desember 2010, Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym & dikabulkan per Juni 2011. Namun keduanya akhirnya rujuk setahun setelah bercerai.

Pada Maret 2012, Aa Gym & Teh Ninih menggelar resepsi perkawinan lagi. Sayangnya keduanya kembali berpisah karena Maret 2021, Aa Gym menjatuhkan talak ke Teh Ninih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *