oleh

9 Artis Kehilangan Orang Tua Sebelum Menikah, Ada yg Tak Dapat Hadiri Pemakaman

Slot SimakNews.com – 9 Artis Kehilangan Orang Tua Sebelum Menikah, Ada yg Tak Dapat Hadiri Pemakaman,

Artis Kehilangan Orang Tua Sebelum Menikah. Kolase Mikha Tambayong & Tasya Kamila.[Kolase Instagram]

Beberapa seniman bahkan tak dapat menghadiri pemakaman orang tua mereka akrena sedang berada di luar negeri. Berikut kisah deretan seniman kehilangan orang tua sebelum menikah.

Simaknews.com – Kematian orang tua jadi salah satu hal terburuk yg menimpa seorang anak, termasuk bagi deretana rtis berikut. Terlebih, para seniman ini masih hidup bersama orang tua yg meninggalkan mereka karena belum berkeluarga baru. Inilah kisah deretan artis kehilangan orang tua sebelum menikah

Beberapa seniman Indonesia juga mengalami hal yg sangat menyedihkan yaitu ditinggalkan orang tuanya sebelum mereka menikah. Dan kejadian ini sebagai memori yg sangat amat menggores di hati.

Simak deretan seniman kehilangan orang tua sebelum menikah berikut ini.

1. Amanda Manopo

Baca Juga: Terkejut Lihat Harga Sandal Amanda Manopo, Warganet: Wah, Murah Meriah!

Potret Lawas Amanda Manopo & Kakak [Instagram]

Henny Manopo meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Perempuan 57 tahun itu wafat di rumah sakit Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021) sore.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Youtube.com)

Munawar Ahmad dikabarkan meninggal dunia pada (11/07/2006) silam. Kala itu, Raffi kehilangan sang ayah saat usianya masih sangat muda yaitu 16 tahun.

3. Mikha tambayong

Mikha Tambayong bersama ayah & ibunya. (Instagram)

Ibunda Mikha, Deva Tambayong diketahui mengidap penyakit autoimun & meninggal dunia pada Maret 2019 lalu. Dan pada saat itu pula Mikha tambayong tidak dapat mendampingi sang bunda pada saat detik-detik terakhir kepergiannya, dikarenakan nikah sedang bersiap-siap mengikuti acara Java Jazz.

Baca Juga: Sampai Cari Iklan Susu Hamil, 4 Potret Gemas Amanda Manopo Pamer Baby Bump

4. Febby Rastanty

Febby Rastanty mantan anggota Blink [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

Ayah Febby Rastanty almarhum Rasyid meninggal pada hari Minggu, 12 Juli 2015 pada pukul 10.30 WIB setelah 3 hari sebelumnya dibawa ke rumah sakit & dirawat di kamar biasa. Ayah Febby Rastanty meninggal pada usia 64 tahun.

5. Rizky Febian

Lina Jubaedah bersama anak-anaknya [Instagram/@putridelinaa]

Lina, sang ibunda, meninggal dunia pada Sabtu tanggal 4 Januari 2021. Rumah duka di kawasan Margahayu, Kota Bandung, dibanjiri pelayat & keluarga.

Kronologis meninggalnya Lina Zubaidah atau ibunda dari Rizky Febian ini bukan karena penyakit jantung, melainkan asam lambung yg sedang naik langsung mengalami kejang-kejang.

6. Dea Annisa

Aktris Dea Annisa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Indra Kusuma, akibat stroke, 6 Agustus 2016 lalu. Saat ayahnya meninggal, Dea tak sempat mendampharapya. Saat itu Dea sedang berada di Korea Selatan.

Tapi sayang Dea Annisa tidak dapat mendampingi ayah saat berpulang ke rumah Tuhan, akhirnya Dea Annisa mendapatkan tiket penerbangan pada jam 10 pagi.

7. Tasya Kamila

Tasya Kamila [Evi Ariska/Suara.com]

Gatot Permadi Joewono, ayah Tasya Kamila, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3/2017) malam. Kepergian Ayah Tasya Kamila ini diduga karena mengalami penyakit serangan jantung karena kepergiannya sangat mendadak.

Sama seperti a Anisa Tasya Kamila juga tidak dapat mendampingi ayahnya ketika meninggal dunia, dikarenakan pada saat itu Tasya sedang mengenyam pendidikan S2 nya di luar negeri & sedang pada masa ujian akhir semester.

8. Mahalini Raharja

Unggahan Mahalini [Instagram/@mahaliniraharja]

Ibu Mahalini, Serini Raharja meninggal pada Kamis, 8 Juli 2021, usai terpapar Covid-19. Upacara ngaben untuk jenazah ibunda Mahalini sudah dilakukan pada hari pekan tanggal 11 Juli 2021.

9. Arbani Yasiz

Kenangan Arbani Yasiz bersama ayah. [Instagram]

Ayah Arbani Yasiz meninggal dunia di salah satu rumah sakit yg terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis (22/7/2021). Ayah arbani yasiz memberikan pesan Sebelum meninggal yaitu tu untuk tidak melupakan and1 kah 2, 5% dari pendapatan yg kita miliki.

Itulah beberapa seniman yg kehilangan orang tuan sebelum menikah. Semoga kita dapat belajar dari kejadian yg menimpa para seniman tersebut.

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *