oleh

9 Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun, Ada yg Cerai Dua Kali

Slot SimakNews.com – 9 Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun, Ada yg Cerai Dua Kali,

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@britneyspears)

Beberapa seniman Hollywood memilih nikah muda tetapi akhirnya bercerai. Siapa saja?

Simaknews.com – Pernikahan artis Hollywood hampir tidak pernah bertahan lama. Ada banyak alasan berbeda kenapa perkawinan mereka berakhir dengan perceraian. Beberapa seniman bahkan memilih menikah muda & akhirnya bercerai. Mereka bercerai bahkan sebelum mencapai usia 30 tahun. Ada juga yg bercerai dua kali sebelum mencapai usia tersebut. Lantas siapa saja seniman Hollywood yg menjanda sebelum 30 tahun?

1. Scarlett Johansson

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@britneyspears)

Pada 2004, Britney Spears menikahi teman masa kecilnya Jason Alexander. Namun ia mengajukan pembatalan cuma 55 jam setelah perkawinan dadakan mereka. Britney baru berusia 22 tahun saat perkawinan pertamanya gagal. Ia menikah dengan Kevin Federline di tahun yg sama & memiliki dua anak. Mereka resmi bercerai pada 2007 saat Britney berusia 25 tahun.

8. Katy Perry

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@katyperry)

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada Oktober 2010. Namun perkawinan mereka cuma bertahan selama 14 bulan. Mereka bercerai pada 2012 ketika Katy Perry berusia 28 tahun. Ia menyalahkan jadwal sibuk mereka & keharapannya untuk memiliki anak atas perceraian tersebut. Katy Perry kemudian menjalin hubungan dengan Orlando Bloom sejak 2016.

9. Avril Lavigne

Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun (instagram/@avrillavigne)

Avril Lavigne menjalin hubungan dengan Deryck Whibley vokalis Sum 41 & menikah pada 2006. Saat itu Avril berusia 21 tahun. Sayangnya, perkawinan mereka berakhir pada 2009. Pelantun Complicated itu mengajukan gugatan cerai pada Deryck Whibley. Ini menciptakannya bercerai sebelum mencapai ulang tahunnya yg ke-26. Meski bercerai di usia muda, mereka tampaknya tak kapok menjalin hubungan lagi.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *