oleh

9 Anggota Otsutsuki Terkuat, Naruto Mati di Tangan Siapa?

Anggota Otsutsuki Terkuat, Isshiki Otsutsuki & Kaguya Otsutsuki dalam manga Naruto & Boruto (naruto.fandom.com)

Siapa anggota otsutsuki terkuat dalam manga Naruto & Boruto? Simak 9 anggota Otsutsuki terkuat versi Suara.com berikut ini.

Simaknews.com – Klan Otsutsuki merupakan salah satu klan yg ada didalam manga Boruto & jadi yg terkuat & paling berpengaruh. Bahkan dalam chapter terbaru Boruto, ada kemungkinan Naruto mati gara-gara bertarung dengan Isshiki Otsutsuki.

Dalam manga Naruto & Boruto, klan Otsutsuki merupakan ras yg berasal dari planet lain atau berbeda dimensi dengan Naruto & Boruto. Mereka berasal dari dimensi yg berbeda & kekuatan Otsutsuki dianggap sebagai kekuatan dewa.

Klan Otsutsuki datang ke Bumi untuk menanam pohon dewa yg tumbuh & menyerap energi bumi yg mana akan dipanen di planet asal klan Otsutsuki. Namun ada seorang pengkhianat namun berhasil disegel oleh keturunannya sendiri.

Naruto sebenarnya sudah mengalahkan salah satu anggota klan Otsutsuki, yaitu Kaguya. Namun dalam chapter terbaru manga Boruto: Naruto Next Generations, muncul anggota Otsutsuki yg lain & lebih kuat, yaitu Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: Heboh Naruto Mati, Meme Kocaknya Ramai Beredar

Siapa anggota otsutsuki terkuat dalam manga Naruto & Boruto? Simak 9 anggota Otsutsuki terkuat versi Suara.com berikut ini.

1. Isshiki Otsutsuki

Peringkat perdana anggota Otsutsuki terkuat diberikan kepada Isshiki Otsutsuki. Ia merupakan partner Kaguya Otsutsuki saat memakan buah chakra dari pohon dewa.

Isshiki sudah sejak lama berada di dalam tubuh Jigen, biksu sekaligus pemimpin organisasi Kara, musuh utama di Buroto. Atau dapat dikatakan tubuh Jigen jadi wadah bagi Isshiki. Dengan mengpakai tubuh Jigen, Isshiki sanggup bertarung melawan Naruto, Sasuke & Boruto secara bersama-sama & masih dapat memenangkan pertarungan itu.

Isshiki juga yg memaksa Naruto mengeluarkan kekuatan pamungkasnya. Padahal Kurama, rubah yg berada di dalam tubuh Naruto sudah memberi peringatan kalau kekuatan itu dikeluarkan akan mengakibatkan Naruto meninggal.

Baca Juga: Naruto Mati, Yusuf Mansur: Memang Semua Punya Allah Ada Ajalnya

2. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki merupakan ibu dari Hagoromo & Hamura. Kaguya adalah salah satu Otsutsuki yg tidak dapat dibunuh & cuma dapat disegel untuk melemahkannya. Kemampuannya berpindah dimensi dengan sangat mudah menciptakannya jadi sangat berbahaya.

Sebenarnya, kekuatan Kaguya lebih akbar dari Isshiki. Namun sejauh ini, Kaguya masih dapat diatasi oleh Naruto dkk. Meskipun ia cuma disegel oleh Naruto & Sasuke & tidak dibunuh.

3. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo merupakan saudar kembar Hamura yg dianggap dewa di manga Naruto karena ia merupakan Rikudou Sennin yg merupakan sebutan bagi dunia shibobi Naruto. Ia memiliki kekuatan rinnegan Banbutsu Sozo no Jutsu, di mana dia memiliki kekuatan seperti Tuhan, yaitu menciptakan apapun.

4. Hamura Otsutsuki

Haruma merupakan saudara kembar dari Hagoromo yg memiliki kekuatan seperti kembarannya. Ia bersama kakaknya, Hagoromo menyegel ibunya sendiri yg bernama Kaguya yg jadi ekor 10. Hamura juga memiliki beberapa kekuatan hebat. Ada Tenseigan, Byakugan, & juga Senjutsu.

5. Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki memiliki kekuatan dengan mata rinnegan di tangan kiri yg dapat menyerap seluruh cakra. Di tangan kanannya, dia sanggup menciptakan Jutsu berkali-kali lipat lebih kuat & sanggup menangkis serangannya.

6. Urashiki Otsutsuki

Urashiki merupakan salah satu tabiat yg sanggup bertarung melawan dua dari lima Kage. Urashiki memiliki kemampuan Rinnegan pada kedua matanya. Ia memiliki tomoe-Rinnegan di kedua matanya.

7. Asura Otsutsuki

Asura Otsutsuki adalah putra kedua dari Hagoromo, & adik dari Indra Otsutsuki. Asura mempunyai jutsu kayu, & mengendalikan Mokuton Shin Susenju. Dia juga memiliki teknik Amenomihashira seperti Teknik Rasengan.

8. Indra Otsutsuki

Indra merupakan kakak dari Asura Otsutsuki, yg lahir dari Hagoromo Otsutsuki. Indra adalah awal mula terbentuknya klan Uchiha, karena dia adalah orang yg mengembangkan Sharingan. Dia juga sanggup mengpakai Susanoo, & membangkitkan Mangekyo Sharingan.

9. Toneri Otsutsuki

Toneri Otsutsuki sanggup mengendalikan beberapa jutsu salah satunya adalah kemampuan Tenseigan. Dia dapat menciptakan golem yg dapat bertarung dengan Kurama.

Demikianlah ulasan anggota Otsutsuki terkuat versi Simaknews.com. Menurut kalian siapa yg paling kuat? Apakah benar Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki?

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat 123

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *