oleh

8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Resmi Dinikahi Donne Maula

Yura Yunita [Instagram @pesayangkebaya]

Pernikahan Yura Yunita & Donne Maula berlangsung di Bandung hari ini, Jumat (11/12/2020).

Simaknews.com – Kabar bahagia datang dari penyayi Yura Yunita. Teman duet Glenn Fredly itu resmi menikah dengan sang kekasih, Donne Maula.

beincash

Pernikahan Yura Yunita dengan Donne Maula bertempat di kawasan Bandung, Jawa Barat hari ini, Jumat (11/12/2020). Acara ini disiarkan langsung melalui Instagram pelantun Intuisi tersebut.

Dalam video yg terlihat, Yura Yunita tampak anggun dengan kebaya putih & siger yg melekat di kepala. Adat Sunda pun kental di perkawinan penyanyi 29 tahun ini.

Sang ayah, sudah sigap untuk menikahkan anaknya. Ia berhadapan dengan Donne Maula yg juga siap mengucap ijab kabul.

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Hari Ini, Yura Yunita Berlinang Air Mata di Hadapan Ortu

Yura Yunita bersama Donne Maula. [Instagram]

“Bismillahirahmanirahim, ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau kepada Yunita Rachman, anak kandung saya, dengan maskawin berupa uang Rp 11.122.020 dibayar tunai,” ucap ayahanda Yura Yunita sambil menjabat tangan Donne Maula.

Dengan lantang, lelaki yg juga berkecimpung di dunia musik itu mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya, Yunita Rachman binti Rachman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” mengatakan Donne menegaskan.

Usai dinyatakan sah, Donne Maula mengucap janji perkawinan yg diikuti dengan tanda tangan di buku nikah.

Pernikahan Yura Yunita jadi kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Sebab, perempuan berdarah Sunda ini jarang memamerkan kemesraan dengam sang kekasih.

Baca Juga: Berawal Teman Curhat, Yura Yunita Mantap Menikah dengan Donne Maula

Lewat unggahannya belum lama ini, terungkap Yura Yunita & Donne Maula sudah bersama selama delapan tahun.

“Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalau berantem pasti cuma karena debat bahas lirik, aransemen musik, konsep panggung, hahaha. Yang sering kritis & saya kuat & sering menciptakanku bertumbuh dengan pemikirannya,” mengatakan Yura Yunita.

“Kalau ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing idenya, lebih banyak gilanya, lebih banyak sengkleknya, haha. Kenapa itu dia jadi panggil saya sengki, kupanggil dia Sengkita. Sengklek bersama kita kita, hahaha. Sungguh panggilan remaja yg (hmmmm??) tetapi kita suka!” imbuhnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *