oleh

8 Potret Ustaz Maulana Momong Anak, Single Parent yg Penuh Suka Cita

Slot SimakNews.com – 8 Potret Ustaz Maulana Momong Anak, Single Parent yg Penuh Suka Cita,

Ustaz Maulana [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebagai orang tua tunggal Ustaz Maulana sering mengajak putra putrinya ikut bersamanya dalam beberapa acara. Simak potretnya!

Simaknews.com – Ustaz Maulana harus momong 4 orang anaknya seorang diri usai tiga tahun ditinggal untuk selamanya oleh sang istri, Nuraliyah. Istri sekaligus ibu bagi 4 buah hatinya itu meninggal dunia karena penyakit kanker usus yg dideritanya pada (20/1/20119) lalu. Pasca kepergian sang istri, ustaz yg kondang dengan jargonnya Jamaah oh Jamaah ini secara otomatis jadi orang tua tunggal.

Pada beberapa kesempatan pria bernama lengkap Muhammad Nur Maulana ini juga pernah berbagi momen saat momong anak-anaknya. Keempat anak Ustaz Maulana masih kecil-kecil saat ditinggal sang ibu. Kini setelah 3 tahun jadi single parent, keempat anaknya juga sudah bertambah besar. Berikut ini kami himpun beberapa potret Ustaz Maulana momong anak yg diberitakan dari Instagram @m_nur_maulana. Langsung saja disimak!

1. Orang Tua Tunggal

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Ini adalah potret terbaru Ustaz Maulana dengan keempat anaknya yg dibagikan di Instagram miliknya. Keempat buah hatinya dari pernikahannya dengan mendiang Nuraliyah sudah tumbuh besar. Mereka tetap terlihat ceria di dalam foto meski tak ada lagi sosok umi mereka.

Baca Juga: Bela Saipul Jamil, Ustaz Maulana: Kita Tidak Boleh Berkata Lebih Baik Dari Orang

2. Lebaran

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Tak terasa sudah 3 tahun Nuraliyah meninggalkan suami & anak-anaknya untuk selamanya. Sudah tiga kali lebaran Ustaz Maulana, Naura, Anwar, Mashita, & Aira harus merayakan momen lebaran cuma berlima.

3. Kondangan

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Sebagai orang tua tunggal Ustaz Maulana sering mengajak putra putrinya ikut bersamanya dalam beberapa acara. Salah satunya ketika ia harus menghadiri acara pernikahan. Ia pun mengajak serta 4 anaknya. Gaya Ustaz Maulana & anak-anaknya saat kondangan ini juga kompak banget.

4. Foto Berlima

Baca Juga: Lesti Kejora Digosipkan Hamil Duluan, Ustaz Maulana Bereaksi

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Kini Ustaz Maulana lebih banyak meluangkan waktu bersama tiga orang putri & satu putranya. Muhammad Nur Maulana itu pun cukup sering membagikan foto kebersamaan keluarganya yg kini cuma terdiri dari lima anggota saja.

5. Ikut Kerja

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Kehilangan istri jadi kehilangan terbesar bagi Ustaz Maulana. Ia harus berjuang seorang diri membesarkan buah hatinya tanpa dukungan sang istri. Alhasil dalam beberapa kesempatan, Ustaz Maulana harus mengajak anak-anaknya ikut dengannya bekerja. Meski begitu Naura, Anwar, Mashita, & Aira terlihat bahagia.

6. Keluarga Besar

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Ustaz Maulana berasal dari keluarga yg cukup besar. Anggota keluarganya banyak & akur. Ia juga sempat membagi momen saat seluruh anggota keluarga akbar Maulana berkumpul & berfoto bersama. Keempat anaknya pun pasti tidak akan terlalu kesepian meski harus tumbuh tanpa sosok ibu karena saudara mereka banyak.

7. Kerja Sambil Momong

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Beberapa hari pasca kepergian sang istri, Ustaz Maulana harus kembali bekerja meski masih dalam suasana duka. Ia pun tak dapat meninggalkan anak-anaknya. Jadi Ustaz Maulana kerja sambil momong anak. Ini adalah potret lawas saat keempat anaknya berfoto bersama seluruh pengisi acara Islam Itu Indah.

8. Sudah Tumbuh Besar

Potret Ustaz Maulana Momong Anak. (Instagram/m_nur_maulana)

Saat ini empat anak Ustaz Maulana sudah mulai beranjak besar. Meski sudah kehilangan sosok ibu, tetapi keempat anaknya sanggup tumbuh dengan baik. Salah satu alasannya adalah karena mereka memiliki ayah yg serba dapat.

Itu dia 8 potret Ustaz Maulana momong anak. Menjadi orang tua tunggal bukan perkara mudah. Pasalnya selain harus bekerja mencari nafkah, orang tua tunggal juga harus memastikan tumbuh kembang mereka. Ustaz Maulana membuktikan bahwa meski kini keluarganya tak lagi lengkap, tetapi dengan sering bersyukur kebahagiaan akan datang. Semoga anak-anak Ustaz Maulana dapat tumbuh jadi anak-anak yg saleh & membanggakan ya!

Kontributor : Safitri Yulikhah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *